FIFGroup buka bersama dan santuni anak yatim

FIFGroup buka bersama dan santuni anak yatim

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto (3 dari kanan) dan Corporate Communication FIFGroup Arif Reza Pahlepi (4 dari kiri) dalam acara "Berbagi Berkah & Damai di Bulan Ramadhan" di Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/6/2017).

Bandung (Otolovers) - Perusahaan pembiayaan sepeda motor kelompok Astra, PT Federal International Finance (FIFGroup), pada Kamis (8/6) menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara yang dikemas bertajuk “Berbagi Berkah & Damai di Bulan Ramadhan” itu FIFGroup menghadirkan Kelapa Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto.

Rikwanto, pada kesempatan itu, secara khusus berbagi tips mengenai keamanan selama libur Lebaran serta cara menyikapi berita hoax (bohong) yang sekarang marak beredar di media sosial.

Sementara Corporate Communication FIFGroup Arif Reza Pahlepi mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun keempat FIFGroup menyelenggarakan buka bersama anak yatim piatu, jurnalis, serta jajaran pemerintahan di Bandung.

“Kami berharap tali silaturahmi ini bisa terus terjaga dan FIFGroup berkomitmen untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini setiap tahun,” kata Reza.

Sesuai dengan misi FIFGroup untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, kata Reza, FIFGroup juga menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam Bulan Ramadhan seperti berbagi takjil, buka puasa bersama, mudik bareng, dan bersih-bersih masjid.

Selain itu, salah satu brand berplatform syariah kepunyaan FIFGroup, AMITRA, juga menyelenggarakan program AMITRA Berbagi Berkah yang akan mengunjungi enam kota besar.

Pada acara buka bersama anak yatim piatu kali ini, FIFGroup juga menyediakan paket bingkisan peralatan sekolah, santunan, serta bingkisan sembako kepada perwakilan panti asuhan yang hadir.

Kegiatan yang dilangsungkan bersama Radio Sonora Bandung ini juga diisi dengan pembagian takjil kepada pengguna jalan di sejumlah titik di Bandung.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar