All-new Hyundai Azera ini tampak lebih mewah dan keren

All-new Hyundai Azera ini tampak lebih mewah dan keren

All-new Hyundai Azera

Jakarta (Otolovers) - Hyundai akan meluncurkan generasi baru sedan Azera November ini dengan menyuguhkan perubahan besar pada desain eksteriornya.

Foto All-new Azera pun sudah beredar menjelang peluncurannya. Generasi keenam Azera, menurut Hyundai, mewarisi dan akan memimpin era baru desain untuk Hyundai Motor kedepan.

Dibilang warisan karena desainnya dikembangkan berdasarkan Azera generasi sebelumnya, namun mendapatkan sentuhan glamour dan kecanggihan kendaraan Hyundai mendatang.

Eksterior All-new Azera membentuk siluet elegan dan dinamis, ramping, lampu depan lebih sipit berbentuk horisontal dan grille yang diposisikan rendah sebagai visualisasi pusat gravitasi lebih rendah dan mencerminkan kuat.

Garis karakter yang seirama mengalir dari kap depan, melengkung lebih sensual hingga fender belakang, sementara lampu belakang tetap mempertahankan khas Azera.

Garis-garis body All-new Azera hadir lebih kuat, membuat seolah lebih berotot, meskipun Hyundai menjanjikan mobil tetap menyajikan kenyamanan dan kemampuan kinerja.

Desain eksterior dibuat lebih dramatis dengan tetap mengesankan canggih, panel halus dan bergelombang ditingkatkan dengan warna yang kaya menarik perhatian.

Dashboard horisontal berlapis memungkinkan interior yang luas dan meningkatkan persepsi ruang, dengan kontrol intuitif pada setiap lapisan.

Teknologi cat baru dan bahan diperkaya menunjukkan tingkat tinggi keahlian yang memberikan pengalaman premium untuk segmen premium pula.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar