FIFGroup bagikan beasiswa kepada 273 anak karyawan

FIFGroup bagikan beasiswa kepada 273 anak karyawan

Sutjahja Nugroho (kiri belakang) berfoto bersama penerima Beasiswa Ceria FIFGroup di Malang, Jawa Timur, Jumat (21/10/2016).

Malang (Otolovers) - PT Federal International Finance atau FIFGroup memberikan beasiswa kepada 273 anak karyawan FIFGroup sebagai rasa syukur atas kinerjanya selama ini sekaligus membantu anak-anak berprestasi dalam belajarnya.

Dari 273 anak itu, 50 di antaranya, yang dinilai berprestasi terbaik, oleh FIFGroup diajak berwisata ke Malang, Jawa Timur, sekaligus menerima secara simbolis dana bantuan pendidikan dari FIFGroup.

Penyerahan dana bantuan pendidikan itu diserahkan oleh Direktur Human Capital & GS FIFGroup Sutjahja Nugroho dalam acara "Beasiswa Ceria" di sebuah hotel di Malang, Jumat pekan lalu (21/10).

Beasiswa ini diberikan kepada anak karyawan yang memiliki prestasi yang sangat baik dan berasal dari seluruh cabang FIFGroup yang tersebar di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Sutjahja Nugroho mengatakan bahwa program beasiswa ini setiap tahunnya selalu diadakan oleh manajemen FIFGroup bersama Ikatan Karyawan FIFGroup (IKAFIFGroup).

Harapannya semoga anak-anak dari karyawan FIFGroup terus termotivasi dalam belajar dan mewujudkan cita-cita.

"Kami mengucapkan selamat kepada para penerima beasiswa ceria semoga terus termotivasi dalam belajar dan mewujudkan cita-cita," kata Nugroho.

Ketua IKAFIFGroup Marlon Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan bahwa proses pemilihan penerima beasiswa ceria ini melalui beberapa tahapan seleksi.

Seluruh karyawan diperbolehkan mendaftarkan anaknya di program beasiswa ceria ini untuk kemudian diseleksi.

"Beasiswa ceria ini kami peruntukkan bagi seluruh anak karyawan mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi,” kata Marlon.

Usai penyerahan beasiswa ceria ini, para karyawan beserta anak dan istrinya diajak berwisata ke objek wisata yang ada di kota penghasil Apel tersebut.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar