FIFGroup kenalkan AMITRA di Makassar

FIFGroup kenalkan AMITRA di Makassar

Diskusi bertema “Aksesibilitas Pembiayaan Keuangan Syariah” yang digelar FIFGROUP di Keuangan Syariah Fair di Makassar, Sulsel, Jumat (21/10/2016).

Jakarta (Otolovers) - PT Federal International Finance (FIFGROUP) Jumat (21/10) mengenalkan produk syariahnya AMITRA kepada masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan, di ajang Keuangan Syariah Fair 2016.

Brand berbasis syariah FIFGROUP ini untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada masyarakat luas pada akhir tahun 2015, dan sekarang telah memiliki lebih dari 1500 konsumen yang tersebar di berbagai kota dan daerah di Tanah Air.

Menurut Business Development & Corporate Planning Division Head FIFGROUP, Rina Apriana, sesuai dengan misi FIFGROUP, "kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat".

“AMITRA sebagai brand pembiayaan syariah yang dimiliki FIFGROUP berkomitmen penuh untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik” tegas Rina.

Andi Hadi Suryo, Marketing Manager FIFGROUP, mengatakan bahwa melalui AMITRA, FIFGROUP berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat terbantu tanpa perlu khawatir dengan berbagai hal karena pembiayaan berbasis syariah.

Selain itu, AMITRA juga membawa promosi spesial yang hanya diberikan kepada masyarakat Makkassar yaitu promo DP 0% bagi konsumen FIFGROUP dan DP 10% bagi konsumen umum yang mengajukan selama kegiatan berlangsung.

Untuk mengetahui program serta promosi dari AMITRA, masyarakat di berbagai daerah dapat langsung mengunjungi mitra rekanan AMITRA. Hingga saat ini, AMITRA telah memiliki 13 mitra biro perjalanan dengan perwakilan di seluruh Indonesia yang siap melayani masyarakat.

Selain melalui mitra biro perjalanan AMITRA, masyarakat juga dapat memperoleh informasi mengenai produk AMITRA serta promosi yang ditawarkan melalui 82 kantor cabang FIFGROUP.

AMITRA selama tahun 2016 ini telah memberangkatkan 125 orang menunaikan ibadah Umrah. Tidak hanya menyediakan program Umrah, AMITRA juga menyediakan pembayaran bagi sepeda motor Honda, baik baru atau bekas, alat elektronik dan peralatan rumah tangga, mikro produktif dan multiguna yang berbasis syariah.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar