KTM giat persiapkan debut MotoGP, ini kata Kallio sang test rider

KTM giat persiapkan debut MotoGP, ini kata Kallio sang test rider

Mika Kallio dan motor KTM

Valencia (Otolovers) - Brand KTM giat bersiap untuk debutnya di MotoGP mulai tahun depan, dan tim ini telah merekrut mantan pebalap MotoGP dan juara Moto2 Mika Kallio sebagai test rider.

Baru-baru ini, Kallio dan tim KTM menguji mesin motornya di Valencia, dan berikut pernyataan sang test rider asal Finlandia mengenai kuda besi KTM serta banyak ekspektasi-ekspektasi menjelang debut full team KTM pada 2017.

"Tahun ini sudah sangat berbeda bagi saya, saya sudah berada di paddock MotoGP sejak tahun 2002 dan kurang lebih kami punya jadwal yang ditetapkan dengan balapan-balapan--jadi sekarang saya melakukan pengujian tahun ini untuk KTM dan segalanya berubah cukup banyak bagi saya. Aku cukup senang sejauh ini dan semuanya berjalan dengan baik dengan KTM."

"Saya tahu pabrikan ini karena saya memiliki sejarah panjang dengan mereka dan saya berlomba dengan mereka di 125 dan 250 (cc)--jadi saya benar-benar menikmati untuk datang kembali ke keluarga KTM, dan sekarang langkah demi langkah, katakanlah ... puncak tahun ini semakin dekat, sekarang Valencia hanya beberapa minggu lagi. Kami telah bekerja keras untuk itu sepanjang tahun dan mudah-mudahan kita dapat benar-benar mencapai hasil yang kita cari," kata Kallio.

Kallio, yang pernah membalap dengan motor KTM sekitar satu tahun lalu, mengaku memiliki banyak pengalaman dan informasi tentang motor KTM sekarang ini.

Menurut Kallio, dari yang ia rasakan tahun lalu dibanding motor KTM sekarang sudah benar-benar berbeda. "Kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik tahun ini."

"Jadi saya pikir tingkat sepeda cukup baik pada saat ini, tapi tentu saja kita harus realistis. Kita tidak bisa mengatakan kami berada di tingkat atas pada saat ini karena ini hanya motor (dengan usia pengembangan) baru satu tahun dan kita tidak bisa membandingkan diri kita dengan tim papan atas, tapi dari sisi perasaan sebagai pengendara saya merasa motor ini baik," kata Kallio kepada motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar