Mercy Marco Polo jadi teman Anja Beranek berlatih

Mercy Marco Polo jadi teman Anja Beranek berlatih

Anje Beranek bersandar di van Mercedes-Benz Marco Polo

Stuttgart (Otolovers) - Atlet triatlon profesional putri asal Jerman Anja Beranek sudah jauh-jauh hari berlatih intensif untuk Kejuaraan Dunia IRONMAN di Kona, Hawaii yang digelar mulai Sabtu, 8 Oktober ini (Minggu WIB).
Mercy Marco Polo jadi teman Anja Beranek berlatih

Van Marco Polo menjadi teman berlatih Anja Beranek


Sebagai atlet multi-lomba, mencari tempat berlatih yang tepat sangatlah penting, dan oleh karenanya, keberadaan Mercedes-Benz Marco Polo sangatlah membantu buat Anja Beranek.

Ditemani van kamping kompak Marco Polo Anja berlatih intensif sebelum berangkat ke Hawaii untuk bersaing dalam kejuaraan triatlon bergengsi di dunia itu.
Mercy Marco Polo jadi teman Anja Beranek berlatih

Anja Beranek sedang berlatih


Mercedes-Benz Vans telah memberinya Marco Polo, tidaklah mengherankan karena atlet ini juga sebagai brand ambassador Mercedes sekaligus disponsori oleh brand Jerman ini.

Kemitraan Anja Beranek dan Mercedes-Benz ini Vans merupakan bagian dari keterlibatan Mercy dalam pengembangan olahraga triathlon.
Mercy Marco Polo jadi teman Anja Beranek berlatih

Anja Beranek beristirahat di tempat tidur yang berada di atap Marco Polo


"IRONMAN di Hawaii bukan hanya puncak musim, itu juga perlombaan terberat dan membutuhkan persiapan yang matang. Mercedes-Benz Vans telah memberikan Marco Polo untuk pelatihan saya. Van kamping telah terbukti menjadi pendamping ideal dalam perjalanan ke Kona, serta memiliki cukup ruang untuk peralatan dan fleksibel, juga memiliki tempat tidur atap dan dapur. Jadi ini jadi pendorong energi nyata," kata Anja Beranek.
Mercy Marco Polo jadi teman Anja Beranek berlatih

Anja Beranek bersantai di dalam van Marco Polo


Selain Anja Beranek, Mercedes-Benz juga telah mendukung beberapa atlet lain, yakni Jan Frodeno (2015 IRONMAN Juara Dunia 2015 Juara Eropa), Sebastian Kienle (2014 IRONMAN Juara Dunia 2014 dan 2016 Juara Eropa) dan anggota tim Kaisa Lehtonen dan Timo Bracht dari Laureus Triathlon Team Sport for Good.

IRONMAN World Championship telah berlangsung di Kona, Hawaii, sejak tahun 1981. Tantangannya meliputi berenang 3,8 kilometer di Pasifik, siklus 180 kilometer balap sepeda, dan akhirnya lari maraton melalui padang gurun.

Semoga kisah mengenai Anja Beranek dan van Mercedes-Benz Marco Polo ini bisa menjadi inspirasi bagi otolovers.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar