All-new Kia Rio tersedia di seluruh dunia kuartal pertama 2017

All-new Kia Rio tersedia di seluruh dunia kuartal pertama 2017

All-new Kia Rio yang diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia pada hari pertama Paris Motor Show 2016, 29 September lalu.

Paris (Otolovers) - Kia Motors di Paris Motor Show 2016 dengan penuh optimisme menggelar world premiere all-new Kia Rio, city car hatchback yang baka tersedia di seluruh dunia pada kuartal pertama 2017.

Dengan desain eksterior dan interior baru, Rio baru yang berbekal mesin turbo 1.0-liter T-GDI direct injection ini terlihat lebih matang dibanding pendahulunya.

Desain baru Rio ini dibangun Kia di pusat desain di Kalifornia dan Jerman yang berkolaborasi dengan fasilitas desain domestik di Namyang, Korea. Eksterior Rio hadir dengan garis lebih kuat dan permukaan smooth.

Kabin berorientasi-pengemudi pada Rio baru juga diklaim Kia menyajikan ruang paling luas pada kelasnya, dengan kapasitas angkut kargo 325-liter, lebih praktis dari sebelumnya.
All-new Kia Rio tersedia di seluruh dunia kuartal pertama 2017

Interior all-new Kia Rio


Beberapa pembaruan lain pada city car irit bahan bakar ini termasuk integrasi Android Auto dan Apple CarPlay sebagai fitur konektivitas, ditambah beberapa fitur keamanan, termasuk Autonomous Emergency Braking dengan pendeteksi pejalan kaki.

Rio terbilang sukses di pasaran dengan mencatatkan penjualan 473.000 unit di seluruh dunia pada 2015, menyumbang sekitar 16 persen dari total penjualan produsen Korea ini.

Dengan Rio baru ini Kia ingin menguatkan posisinya di pasar dengan menggaet pasar segmen-B dan konsumen muda.

Bersama all-new Kia Rio, diluncurkan juga Carens 2017 dan model facelift Kia Soul, yang di antaranya termasuk varian Soul SX yang menyajikan power lebih besar dengan mesin 1.6-liter.

SUV Soul baru itu tersedia dalam pilihan layar infotainment berbeda, dari 5 hingga 8 inci dan velg 10-spoke 16 inci atau 17 inci tergantung selera konsumen.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar