Mobil performa tinggi Hyundai unjuk gigi di Paris show

Mobil performa tinggi Hyundai unjuk gigi di Paris show

Hyundai RN30 Concept

Paris (Otolovers) - Ditengah gelombang protes pekerjanya di Korea Selatan, Hyundai Motor unjuk mobil masa depannya RN30 Concept, sebuah pengembangan dari i30 yang belum lama lalu mulai dipasarkan.

RN30 Concept yang membawa karakter sport bakal debut dunia akhir bulan ini, tepatnya 29 September 2016 di Paris Motor Show, menurut Hyundai Motor dalam pernyataannya pekan ini.

Berbasis Hyundai i30 Generasi Baru, RN30 lahir sebagai sebuah mesin balap, dikembangkan lewat kolaborasi erat dengan Hyundai Motorsport (HMSG), Hyundai Motor Europe Technical Center (HMETC) dan Performance Development & High Performance Vehicle Division Hyundai.

Mobil konsep ini menjunjung tinggi aerodinamis dalam desainnya dan dibekali teknologi-teknologi performa tinggi untuk menghadirkan pengemudian dengan kecepatan tinggi.

Diakui Hyundai bahwa fisik RN30 secara siloute membawa ciri i30, namun lebih rendah dan lebar untuk memastikan stabilitasnya ketika dalam kecepatan tinggi dan menikung.

Mobil performa tinggi RN30 Concept akan debut dunia di Paris Motor Show bersama the New Generation Hyundai i30 dan New i10.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar