Chevrolet Bolt EV berjelajah 383 km sekali charging

Chevrolet Bolt EV berjelajah 383 km sekali charging

Chevrolet Bolt EV 2017

Detroit (Otolovers) - General Motors (GM) bakal memasarkan hatchback listrik Chevrolet Bolt EV 2017, yang menawarkan daya jelajah lebih jauh, mulai akhir tahun ini.

Kendaraan listrik Chevrolet yang satu ini menjanjikan daya jelajah lebih jauh untuk sekali pengisian daya baterai (charging).

GM mengatakan, Bolt EV 2017 mampu menjangkau hingga 238 mil (sekira 383 km) dengan sekali pengisian daya baterai penuh, melampaui rata-rata kebutuhan berkendara sehari-hari kebanyakan warga Amerika.

"Chevrolet menunjukkan kepada dunia versi produksi Bolt EV awal tahun ini dan dalam beberapa bulan kami telah bergerak dari visi ke sebuah kenyataan," kata Presiden GM Amerika Utara Alan Batey.

"The Bolt EV adalah sebuah game changer untuk segmen mobil listrik dan akan mulai tersedia di dealer Chevrolet akhir tahun ini."

Bolt EV 2017 akan dipasarkan dengan kisaran harga di bawah 37.500 dolar belum termasuk pajak kredit federal hingga 7500 dolar.

Kepala Insinyur Bolt EV Josh Tavel mengklaim Bolt terbaru ini menyediakan ruang kargo yang lebih besar serta teknologi dan fitur keselamatan yang lebih baik bagi pengendara dan penumpangnya.

Ketika Bolt EV tiba di dealer Chevrolet terpilih di akhir tahun 2016, Chevrolet akan menawarkan rasa elektrifikasi untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

Apakah itu murni listrik Bolt EV, Chevrolet Volt atau Chevrolet Malibu Hybrid, akan ada banyak pilihan terjangkau untuk pengalaman berkendara yang efisien dan menarik, kata GM.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar