6000 motor dan mobil "mejeng" di Burnout 2

6000 motor dan mobil mejeng di Burnout 2

Burnout #2 2016 di Sentra Niaga Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jateng.

Solo (Otolovers) - Kurang lebih 6000 motor dan mobil "mejeng" di ajang Burnout 2 yang digelar di kawasan Sentra Niaga The Park, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Acara yang dihelat untuk memberikan hiburan kepada masyarakat umum tentang dunia kustom culture dan klasik ini, juga diisi dengan pawai motor dan mobil dengan rute rolling city yang sudah di tentukan panitia dengan mengitari kota Sukoharjo.

Burnout tahun ini pun juga dihadiri oleh teman-teman dari luar kota, seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang serta kota-kota lain yang khusus datang untuk menyaksikan acara Burnout 2016 ini.

Booth apparel yang diisi oleh Julie Panther, Trooper helmet, Rich Richie, Belukar League dan Bulls Syndicate yang berasal dari Solo. Tak hanya itu, ada juga yang mengkhususkan hadir dari Surabaya seperti Bratz-style dan Markas Hobby, serta Pickerstore dari Bandung.

Sedangkan foodcourt yang diisi oleh Creps, Montea, tahu jemprit, cibul dan foodcourt lainnya juga dapat memuaskan hasrat kuliner dengan menyajikan sajian yang berbeda dari kuliner biasanya, termasuk kehadiran foodtruck.

Komunitas-komunitas yang hadir pun juga ikut meramaikan tenda-tenda yang disediakan panitia, dengan mendisplay merchandise, ikon-ikon komunitas mereka di booth komunitas.

Turut hadir Ulah Adigung Project dari Jakarta dan juga Kustomfest, Hotrodiningrat dari Yogyakarta yang mensupport dan meramaikan acara Burnout 2016.

Beragam konten selain display mobil & motor klasik dan kustom, seperti live perform grafiti, lettering, pinstriping dan juga burnout (bakar ban) oleh Holden Solo yang menambah wawasan dan daya tarik bagi penikmat dan masyarakat umum yang hadir di Burnout 2016 ini.

Tanggapan-tanggapan positif tentang Burnout 2016 ini pun mengalir dari berbagai macam pihak, baik dari teman-teman komunitas, masyarakat umum di Solo raya yang ingin agar gelaran ini dapat hadir kembali tahun depan.

Begitu juga tanggapan dari undangan-undangan luar kota yang sudah hadir, yang ingin Burnout dapat digelar lagi tahun depan dan mereka akan tetap memberikan support untuk Burnout.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar