Hyundai bangun Studio Genesis pertama di Korea

Hyundai bangun Studio Genesis pertama di Korea

Genesis Studio pertama yang dibangun Hyundai di Korea Selatan. (Otolovers/Hyundai)

Soul (Otolovers) - Hyundai membangun ruang pamer khusus untuk brand mewahnya, Genesis, di kawasan Starfield di Hanam, sekitar 30km timur Soul, dan akan mulai beroperasi 9 September ini.

Studio yang didedikasikan khusus untuk Genesis itu didirikan di daerah sibuk Korea Selatan untuk menarik pengunjung dan membangkitkan rasa ingin tahu mereka seputar brand Genesis, kata Hyundai dalam pernyataannya.

"Kami sangat bersemangat untuk membuka ruang brand pertama yang didedikasikan untuk Brand Genesis, Genesis Studio. Pengunjung dapat dengan mudah mampir ke Studio ini, dan mendapatkan kesempatan untuk tahu tentang Genesis," kata Manfred Fitzgerald, kepala brand Genesis.

Sebagai merek yang berfokus pada desain, Genesis berfokus pada pembuatan ruang merangkul arah desain merek yang unik. Di kompleks dengan bangunan dua lantai, Genesis Studio akan menjadi tuan rumah line-up Genesis seperti G90 limusin, G80, dan G80 Sport.

Secara khusus, pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk melihat dan merasakan G80 Sport menjelang peluncuran resminya dijadwalkan akhir tahun ini di Korea.

Pengunjung juga dapat melihat detil bahan dan teknologi Genesis. Misalnya, pintu-pintu G80 dan G90 akan ditampilkan dalam Genesis Studio di semua kombinasi yang tersedia dari warna eksterior yang indah dan bahan interior tukang.

Genesis Studio juga berperan sebagai dealer yang melayani pembelian, konsultasi, maupun test drive.

Hyundai akan membuka ruang pamer Genesis dengan konsep serupa di pasar-pasar utama di seluruh dunia. Genesis Studio pertama di Korea diharapkan akan menjadi inspirasi untuk studio-studio Genesis di berbagai negara.

Setelah flagship G90 dan G80, varian G80 Sport, yang diresmikan di Busan International Motor Show 2016 pada awal Juni lalu, akan mulai menjual di Korea akhir tahun ini.

Dengan peluncuran G70 yang dijadwalkan tahun depan, line-up produk brand Genesis akan terus dikembangkan di masa mendatang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar