Dovizioso: di MotoGP Brno akan lebih sulit

Dovizioso: di MotoGP Brno akan lebih sulit

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso yang finish di posisi kedua, di belakang rekan setimnya Andrea Iannone dalam balap MotoGP Austria, 14 Agustus 2016.

Jakarta (Otolovers) - Setelah finish di posisi kedua untuk mempersembahkan kemenangan dua podium (1 dan 2) tim Ducati, pertama kalinya sejak 2007, Andrea Dovizioso sedang bersiap menyongsong seri berikutnya di HJC Helmets Grand Prix Republik Ceko.

Pebalap veteran Italia itu akan menjalani balapan ke-250 kalinya di MotoGP dalam start di grand prix Ceko mendatang, setelah kemenagnan duo Ducati bersama Andrea Iannone di Red Bull Ring Austria pekan lalu.

Dovizioso mengakui bahwa sirkuit Brno, Ceko, akan jauh lebih sulit bagi pebalap dibanding sirkuit Austria kemarin, namun tim Desmosedici terus berupaya untuk kembali merebut podium.

"Setelah (kemenangan) 1-2 kami di Austria, Ducati sekarang harus banyak percaya diri untuk beberapa balapan berikutnya meskipun kita tidak pernah berhenti bekerja untuk meningkatkan detail kecil, karena rival kami sangat kuat dan Yamaha di Zeltweg mampu finish (dengan jarak) dekat dengan kami."

"Di Brno akan lebih sulit tetapi dalam beberapa balapan terakhir kami telah meningkatkan segala sesuatu pada motor, jadi saya yakin bahwa kami juga bisa bersaing di Republik Ceko," kata Dovizioso seperti dilaporkan motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar