MUF siapkan pembiayaan Rp175 miliar selama GIIAS 2015

MUF siapkan pembiayaan Rp175 miliar selama GIIAS 2015

Model berpose di booth Mandiri Utama Finance di ajang GIIAS 2016 di ICE, BSD Serpong, Tengarang, Banten, Senin (15/8/2016).

Jakarta (Otolovers) - Perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) mengklaim berpotensi meraih 1000 SPK selama pameran GIIAS 2015 dan telah menyiapkan pembiayaan untuk kendaraan baru Rp175 miliar.

"Khusus di ajang GIIAS ini, MUF akan menyiapkan tenaga marketing secara maksimal buat mendukung program pembiayaan kendaraan baru," kata MUF dalam pernyataannya.

MUF hadir di event pameran otomotif bertaraf internasional ini, dengan memfokuskan diri pada pembiayaan kendaraan bermotor. MUF akan menawarkan sejumlah program menarik kepada konsumen, untuk pembelian mobil dan sepeda motor baru.

Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja, mengatakan bahwa acara GIIAS 2016 merupakan ajang show otomotif yang disponsori oleh Bank Mandiri. Pada event ini akan meluncur beberapa mobil terbaru dan mobil konsep yang dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Ada banyak ragam promo pembiayaan kendaraan yang ditawarkan MUF buat pengunjung GIIAS 2016. Sebut saja, bunga 0% ditawarkan kepada pengunjung dan Program Pre-Approved maksimum Rp 3 miliar akan diberikan kepada pengunjung khusus, yang merupakan nasabah Mandiri Prioritas," katanya dalam konferensi pers di GIIAS 2016, Senin (15/8).

MUF juga menawarkan kemudahan memiliki mobil baru buat pengunjung GIIAS. Menawarkan Trade In, atau tukar tambah buat pengunjung yang ingin menukar mobil lamanya di GIIAS.

Tak hanya mobil yang bisa di-Trade In, MUF juga memberikan kesempatan Trade In buat konsumen yang tertarik membeli motor besar.

Kebetulan pada GIIAS 2016, menghadirkan deretan merek motor besar seperti Honda, Kawasaki, Ducati, BMW, Yamaha dan Royal Enfield. MUF sudah memiliki program
pembiayaan motor besar yang menarik, buat ajang GIIAS ini.

Pada ajang GIIAS 2016 yang akan memamerkan 457 mobil baru dan motor besar, Stanley Atmadja, menyatakan optimismenya bahwa MUF akan mencatat nilai besar pembiayaan kendaraan mobil baru.

MUF menyebarkan undangan sebanyak 2.000 undangan dan menawarkan tiket masuk gratis bagi konsumen yang beruntung.

MUF hadir di GIIAS dengan menempati booth di Hall 6D dan lobby main entrance (depan Nusantara Hall), yang dikelilingi oleh booth BMW, Mini, Audi, VW, Lexus dan Mercedes.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar