Suzuki jual 45 unit motor besar di GIIAS

Suzuki jual 45 unit motor besar di GIIAS

Booth Suzuki Premium Bike di GIIAS 2016

Jakarta (Otolovers) - Dalam penampilan pertamanya di GIIAS, divisi roda dua Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual 45 motor besar.

"Pencapaian penjualan Suzuki berhasil terealisasi dengan total 45 unit secara keseluruhan tipe," kata SIS dalam pernyataannya, Selasa (23/8).

Di booth Suzuki Premium Bike, SIS menampilkan beberapa sepeda motor besar andalannya seperti V-Strom 650, Burgman 200 ABS, dan Inazuma 250.

Tidak ketinggalan produk yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2016, All New Satria F150 Black Predator Special Edition, serta Address FI yang hadir dengan tampilan warna dan striping baru.

SIS juga menyediakan unit V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition untuk test ride di GIAS, dengan 268 pengunjung telah menjajal dua sepeda motor itu.

Department Head Marketing and Sales 2W P SIS, Yohan Yahya, mengaku sangat pusat dengan pencapaian Suzuki di GIIAS 2016.

"Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respons diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016," katanya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Gallery Terkait

Komentar