Bawa 75 HR-V, HCI ikut meriahkan GIIAS 2016

Bawa 75 HR-V, HCI ikut meriahkan GIIAS 2016

HCI hadir di GIIAS 2016

Serpong (Otolovers) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, HR-C Club Indonesia (HCI) pada tahun ini kembali ikut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Berkumpul di outdoor Mall SMS Serpong lebih dari 75 Mobil dan 100 Member HCI pada Sabtu (13/8) pukul 7:30 pagi bersiap-siap konvoi menuju ICE-BSD City guna meriahkan GIIAS 2016.

Sesampainya di Gate E Hall 10, semua armada HCI terparkir rapi dan rombongan kemudian memasuki arena pameran.

“Kami diundang oleh Modcom untuk datang ke GIIAS dan datang ramai-ramai silaturahim dan tentunya melihat perkembangan dunia automotif di Indonesia," terang Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto.

HCI secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara telah memiliki 400 member tersebar dari Aceh sampai dengan Papua serta sudah ada 5 Chapter resmi Jabodetabek, Aceh, Jatim, Bandung dan Kalteng.

Member resmi HCI hingga saat ini berkisar sekitar 600 member dan secara keseluruhan yang ada di fan page HR-V Club Indonesia berjumlah 3000 member.

Di usianya yang belum genap setahun, HCI sangat produktif menyelenggarakan ragam kegiatan. Mulai dari sekedar kopi darat antarmember sesuai Chapter masing-masing, touring, hingga program kepekaan dan kepedulian sosial.

Lebih dari itu HCI juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan visi-misinya, selain bekerja sama dengan dealer-dealer juga dengan berbagai organisasi yang ada.

HCI didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya. Untuk menjadi member HCI juga cukup mudah namun benefit yang diberikan kepada member sangat besar.

"Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kita akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga. Sebut saja Member Card HCI, fungsinya itu yang pertama menandakan sebagai kartu anggota, kemudian juga sebagai pengganti uang tunai serta tanda untuk mendapat diskon di di berbagai tempat khususnya yang berhubungan dengan otomotif yang telah bekerjasama dengan HCI," ujar Tatang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar