HR-V Club rayakan setahun usianya

HR-V Club rayakan setahun usianya

Sesi foto pada Hari Ulang Tahun HR-V Club Indonesia pertama, 11 Desember 2016.

Jakarta (Otolovers) - HR-V Club Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya bulan ini, memperingati hari lahirnya pada 5 Desember tahun lalu.

Komunitas pecinta SUV Honda HR-V ini sekarang sudah mempunyai anggota 600 dan tersebar dari Aceh sampai dengan Papua, yang terbagi dalam 11 Chapter.

Dari 11 Chapter yang sudah dibentuk, 4 di antaranya berada di Jabodetabek, dan 7 lainnya tersebar di Aceh, Bandung, Jatim, Jateng, Bali, Kalteng, dan Makassar.

Dalam rangka merayakan kebersamaan yang terbingkai dalam spirit sebagai keluarga besar dari ragam gaya, etnis, rasa, agama, namun mereka satu We Are Together as one Big Family.

Perayaan 1st Anniversary HCI ini dipusatkan di Summarecon Digital Center (SDC) Serpong pada tanggal 11 Desember 2016 mulai pukul 08:00 – 17:00 dan dihadiri seluruh member HCI Jabodetabek, Bandung serta perwakilan dari chapter-chapter.

Ketua Panitia Pelaksana 1st Anniversary HCI, Martinus Alberts yang juga Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI menjelaskan bahwa konsep 1st Anniversary adalah We Are Together as one Big Family yang artinya adalah HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga.

“Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HCI adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member sebagai sebuah keluarga.

Tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, dimomen bahagia ini kami akan sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martin.

Dalam kegiatan ini beberapa perusahaan yang mendukung antara lain Summarecon Digital Center (SDC), Bupati Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, Honda Megatama Mandiri Kapuk, TreTech Bodykit & Carbon, Nawilis, Bank Mandiri, Bank BJB, TKB Group Indonesia, Clean n Tiddy, Pertamina, Mistertipr, Scuto Cengkareng, CS-II, Hurricane, Venom, Deterjen Indonesia, RCA Stor, SkyPerformance, dan Modificartion.

Ketua Umum HCI Tatang D Tjahyanto menyampaikan bahwa HR-V Club Indonesia memiliki slogan Be HCI Be Family, “hal ini menegaskan kita semua yang tergabung secara resmi di HCI adalah keluarga”.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar