Isuzu bakal pamer update MU-X dan D-Max di GIIAS

Isuzu bakal pamer update MU-X dan D-Max di GIIAS

Isuzu MU-X

Jakarta (Otolovers) - Isuzu dipastikan bakal memamerkan SUV andalannya MU-X yang sudah mendapatkan penyegaran pada ajang GIIAS 2016 nanti, meskipun tidak menggunakan mesin terbaru 1.900cc.

MU-X akan dihadirkan bersama D-Max yang juga dibekali sejumlah pembaruan minor.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (AIMI) akan memberikan penyegaran bagi Double Cabin, Isuzu D-Max dan SUV andalannya, MU-X, kata laman GIIAS 2016 dalam laporannya.

“Pastinya langkah penyegaran ini akan masuk tahap realisasi tahun ini. Kami targetkan, Agustus mendatang bukti langkah penyegaran pada kedua produk kami ini bisa dinikmati,” tutur Maman Faturrohman, ‎Advertising & Promotion Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di Jakarta, Rabu (15/6).

Mengenai bagian apa yang akan mengalami penyegaran, Maman sepertinya belum mau berbagi.

“Pengembangan berupa penyegaran pada MU-X maupun D-Max ini akan menjadi kejutan bagi khalayak Indonesia. Nanti kami akan ekspose secara gamblang bersamaan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mendatang,” tutur Maman lagi.

MU-X yang sudah disegarkan itu akan tetap menggunakan mesin 4JKI-TC 2.500cc Turbo Intecooler, karena menurut Isuzu itu sudah memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia.

Isuzu mengkonfirmasi tidak akan menghadirkan varian berpenggerak empat roda (4x4) untuk MU-X dengan alasan pasarnya yang masih kecil. Dengan demikian andalan 4x4 Isuzu masih hanya akan diwakili oleh D-Max.

“Permintaan pada segmen SUV 4×4 ini sangat kecil, sehingga kami tetap akan konsentrasi pada unit D-Max saja,” tutupnya.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar