Hyundai perpanjang program ujicoba kendaraan fuel sel

Hyundai perpanjang program ujicoba kendaraan fuel sel

Hyundai Tucson Fuel Cell

Jakarta (Otolovers) - Hyundai dan Departemen Energi Amerika Serikat (DOE) memperpanjang program konfirmasi kendaraan berbahan bakar sel untuk tahap kedua di Negeri Paman Sam.

Setelah menyelesaikan dari 2013 hingga 2015, sekarang program konfirmasi kendaraan berbahan bakar sel Hyundai memasuki tahap kedua dengan periode 2016-2017.

Dalam program ini Hyundai menyediakan menyediakan sejumlah CUV Tucson Fuel Sel untuk penggunaan sehari-hari dan dikonfirmasi oleh DOE menggunakan infrastruktur hidrogen yang ada.

Fase dari program ini akan memanfaatkan secara signifikan dstasiun pengisian bahan bakar hidrogen baru yang dibuka di wilayah Washington DC.

Tahap pertama program Hyundai dan DOE itu berfokus di wilayah California Selatan, di mana infrastruktur hidrogen sudah lebih dulu ada.

Tahap dua yang dimulai Juli ini akan menjangkau California Utara, Washington DC, Michigan, dan Denver. Tucson Fuel Cell akan menggunakan hidrogen dari stasiun yang dikembangkan-DOE secara luas.

Kedua belah pihak terus bersiap untuk meluncurkan kendaraan bahan bakar sel nasional dalam waktu dekat.

Beberapa keuntungan utama dari sel bahan bakar hidrogen membuat pengisian daya baterai listrik mobil lebih cepat, ukuran yang lebih fleksibel, dan jangkaun tempuh yang lebih jauh.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar