Rossi: Iannone hanya lebih cepat 0,004 detik dari saya

Rossi: Iannone hanya lebih cepat 0,004 detik dari saya

Valentino Rossi

Assen (Otolovers) - Valentino Rossi memulai aksinya di Assen, Belanda dengan baik, mengakhiri sesi latihan Kamis dalam posisi atas bersama Andrea Iannone.

Pada Latihan Bebas 1 (FP1) terbukti menjadi sesi yang hilang untuk Kejuaraan Dunia MotoGP, karena kondisi jauh dari ideal. TT Circuit Assen sangat dingin dan terlihat basah di beberapa tempat.

Semua terlihat jauh dari apa yang diharapkan dari sesi kering di Assen, dimana pebalap Yamaha Valentino Rossi mengakhiri sesi pertama di urutan ketujuh.

The Doctor tidak khawatir akan posisinya dan menuju Free Practice 2 untuk menilai dua versi berbeda dari motor M1-nya untuk Assen.

Selama pengujian pascabalapan di Barcelona, Yamaha membawa frame baru, dan salah satu motor Rossi menggunakan frame baru itu.

Ia akhirnya membukukan waktu terbaik 1 menit 33,595 detik pada FP2, hanya 0,004 detik di belakang rekan senegara Andrea Iannone dari tim Ducati.

"Ini adalah hari yang baik dan saya cukup puas. pagi ini saya punya masalah kecil tapi di sore hari kami meningkatkan pengaturan (setting) sepeda motor dan kami meningkatkan kecepatan saya. Pada akhirnya Iannone hanya mengalahkan saya dengan 0,004 detik, tapi saya di tempat kedua jadi saya cukup senang," kata Valentino Rossi.

"Pasti kita perlu terus bekerja. Dengan ban keras untuk lomba itu akan menjadi sedikit lebih sulit dengan kecepatan yang lebih tinggi, dan empat atau lima pembalap yang sangat cepat. Kita perlu meningkatkan (kecepatan), tetapi untuk hari Jumat, itu adalah kinerja yang baik."

Rossi mengatakan bahwa ia bersama timnya telah membandingkan sasis yang telah diujicoba di Barcelona beberapa waktu lalu, dan perbedaannya tidak begitu besar.

"...tapi pada akhirnya saya lebih memilih frame standar saya," kata Rossi kepada motogp.com.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar