Mercy kenalkan layanan digital Mercedes Me

Mercy kenalkan layanan digital Mercedes Me

Ilustrasi: Layanan digital Mercedes Me

Jakarta (Otolovers) - Menunjukkan inovasinya membawa digitalisasi ke dalam mobil, Mercedes-Benz mengenalkan Mercedes Me, sebuah layanan digital yang akan membuat pelanggannya semakin terhubung dengan kendaraan buatannya, selain akses informasi yang semakin mudah.

Sistem layanan digital yang masih dalam versi Beta itu nantinya memungkinkan pemilik mobil Mercedes-Benz dapat dengan mudah mempelajari pengoperasian dan sistem yang ada dalam kendaraan.

Kemudian memuat mengenai jadwal service, layanan purna jual, dan informasi garansi. Anda juga bisa menghubungi layanan konsumen Mercedes dengan cepat melalui koneksi dalam mobil Anda.

Mercedes Me juga akan menghadikan koneksi Internet di dalam mobil, yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol atau mengendalikan kendaraan dari komputer maupun smartphone.

Tidak hanya itu, bahkan informasi yang dihadirkan di dalam mobil Mercedes-Benz nantinya meliputi layanan finansial dan monitoring pembayaran cicilan kendaraan atau penawaran kredit dari Mercedes, asuransi, hingga informasi hotel, perjalanan (rute), dan kegiatan-kegiatan yang disponsori oleh Mercedes.

Mercedes tidak menjelaskan kapan layanan Mercedes Me akan hadir di mobil-mobil Mercedes-Benz, dan sejauh sistem itu masih dalam versi Beta di laman produsen otomotif Jerman tersebut.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar