Stoner gabung ke event Ducati

Stoner gabung ke event Ducati

Casey Stoner bersama tim Ducati.

Jakarta (Otolovers) - Masih ingat Casey Stoner? Pebalap Honda dan Ducati yang pernah dua kali merebut juara dunia MotoGP, pada 2007 dan 2011, sebelum kemudian pensiun dari ajang itu pada 2012.

Pebalap Australia itu mengkonfirmasi bahwa ia akan hadir di Sirkuit Misano Italia pada akhir pekan pertama Juli untuk World Ducati Week (WDW), bergabung dengan bintang lainnya seperti Borgo Panigale, menurut motogp.com.

Setiap tahun ribuan penggemar Ducati hadir di acara WDW untuk merayakan semua hal mengenai "si merah".

Misano Adriatica akan menjadi tuan rumah edisi kesembilan dari WDW, yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-90 Ducati tahun 2016.

Casey Stoner yakin akan menarik lebih banyak penggemar, menjadi idola Australia sejak ia mengklaim juara dunia 2007 di Desmosedici.

Banyak hal telah terjadi sejak saat itu, tapi kehadiran Stoner kali ini bukan pertama kalinya karena pada musim 2016 ini ia sudah bersama Ducati untuk pengujian sepeda motor para jagoan balap MotoGP Ducati.

Selain daftar panjagn nama-nama pahlawan Ducati, di Misano World Circuit Marco Simoncelli itu juga akan digelar sejumlah seminar teknis yang diadakan oleh anggota departemen balap.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar