Paddon dan Hyundai i20 menangi FIA WRC Argentina

Paddon dan Hyundai i20 menangi FIA WRC Argentina

Hayden Paddon dan John Kennard, dengan Hyundai i20 Generasi Baru memenangi kejuaraan rally WRC putaran keempat musim 2016 di Argentina pada 25 April 2016.

Jakarta (Otolovers) - Pereli Hayden Paddon, yang mengendarai Hyundai i20 Generasi Baru, meraih kemenangan pertamanya pada hari terakhir FIA World Rally Championship (WRC) di Argentina 25 April lalu, putaran keempat musim 2016.

Paddon finish tercepat, dengan catatan waktu 11,6 detik lebih cepat dari Sebastian Ogier yang mengendari Volkswagen. Itu juga merupakan kemenangan pertama Paddon di level WRC.

"Aku tahu dari latihan pertama bahwa kita bisa menang dengan ini. Aku hanya tidak menyangka ini terjadi begitu cepat," kata Paddon.

Hyundai Motor dalam pernyataannya mengatakan, kemenangan ini melanjutkan pencapaian awal mengesankan di WRC musim 2016 setelah podium-podium di Monte-Carlo dan Swedia, dan keempat di Meksiko.

Ini merupakan kemenangan pertama tim sejak Rallye Deutschland pada 2014 dan performa Power Stage sore itu menggarisbawahi potensi bahwa Hyundai i20 Generasi Baru telah memainkan kehandalannya melawan pesaing.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar