Mitsubishi kenalkan brand ke anak-anak via wahana bermain

Mitsubishi kenalkan brand ke anak-anak via wahana bermain

President Director PT KTB, Hisashi Isimaki (kiri), bersama President Kidzania Jakarta, Kerry Riza (kanan), dan Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Motors, mencoba establishment Mitsubishi Motors Race Track.

Jakarta (Otolovers) - Dunia otomotif memang sudah menjadi favorit sebagian besar anak-anak sejak dulu, tapi Mitsubishi punya cara tersendiri untuk memperkenalkan diri ke dunia yang satu ini dengan menggandeng KidZania Jakarta.

Bekerja sama dengan KidZania, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors membuat wahana bermain untuk menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini.

Mitsubishi dan KidZania Jakarta membuat empat establishment seru nan mendidik, meliputi Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer, dan Mitsubishi Race Track.

"Selain untuk memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak sejak dini, kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan, seiring dengan konsistensi kami memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang cocok untuk keluarga Indonesia," kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dalam peresmian fasilitas itu di KidZania Jakarta, Senin.

Sementara Presiden KidZania Jakarta Kerry Riza mengatakan, keempat establishment Mitsubishi Motors ini juga bermanfaat untuk memperkenalkan pentingnya safety driving kepada anak-anak.

"Seperti halnya di dunia nyata, di KidZania juga ada profesi pembalap dan wiraniaga dan disini anak akan diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil termasuk menjadi pembalap ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu," katanya.

Turut memeriahkan acara, Brand Ambassador KidZania Jakarta, Congrezzkid, dan Miss KidZania 2015 berkesempatan mencoba keempat establishment Mitsubishi Motors, yang masing-masing memiliki konsep permainan dan muatan edukasi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar