Pajero Sport baru dan Triton Athlete tiba di Bandung

Pajero Sport baru dan Triton Athlete tiba di Bandung

Pajero Sport Rockfrod Fosgate LImited Edition

Jakarta (Otolovers) - Setelah diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2018, New TRITON Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition pada Rabu (2/4) diperkenalkan oleh Mitsubishi di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara bertajuk “Mitsubishi Motors Special Exhibition Bandung” di Trans Studio Mall pada 2-6 Mei 2018, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, hadir sebagai pilihan dari model Pajero Sport dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin TRITON.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup. Ini juga mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image Pajero Sport yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Perubahan-perubahan yang dibawa varian khusus Pajero ini antara lain Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18" Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition.

Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia, tersedia dalam dua warna utama, Diamond Black Mica.

Sementara New Triton Athlete merupakan varian baru model Triton yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

New Triton Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Pada sisi tampilan eksterior New Triton Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti: Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17" Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL.

New Triton Athlete  hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.

Di acara Bandung ini, Mitsubishi menghadirkan tujuh display unit yang terdiri dari Pajero Sport Limited Edition, Triton Athlete, Xpander Ultimate, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport PX Action, dan MIRAGE Exceed.

Selain itu, tersedia pula 3 test drive unit yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Exceed MT untuk memberikan kesempatan kepada konsumen agar mendapatkan impresi langsung dari jajaran kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors.

"Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Komentar