Tiga mobil paling menarik di Bangkok Motor Show

Tiga mobil paling menarik di Bangkok Motor Show

Aston Martin DB11

Jakarta (Otolovers) - Di antaranya banyak mobil pendatang baru di Bangkok Motor Show 2016, ada tiga yang paling menarik pengunjung, yakni Aston Martin DB11, Rolls-Royce Kochamongkol, dan Mercedes-Benz New E-Class.

Penyelenggara pun menganugrahkan penghargaan sebagai produk baru paling menarik di pameran otomotif terbesar di Thailand itu.

1. Aston Martin DB11


Aston Martin DB11 hadir dengan mesin V12 5.2-liter twin-turbo charge yang memberikan tenaga maksimum 600hp pada 6.500rpm dengan torsi maksimum 700Nm pada 1.500 rpm.

DB11 yang memiliki wheelbase lebih panjang, memiliki berat badan 1770kg, menggunakan roda 20 inci dan ruang kabin yang lebih luas.

Tiga mobil paling menarik di Bangkok Motor Show

Aston Martin DB11



Di dalamnya ada layar 12 inci dan 8 inci layar kontrol dengan sistem sentuh sebagai aksesoris opsional dan kapasitas bagasi 270 liter.

DB11 merupakan pembaruan dari DB10, mobil yang menjadi ikon film James Bond "Spectre" karena ini menjadi kendaraan dalam aksi-aksi si agen 007 yang legendaris.

2. Rolls-Royce KoChaMongkol


Didesain khusus sebagai mobil super-mewah di bawah program Bespoke, mobil ini merupakan hasil kolaborasi antara Rolls-Royce dengan Fine Arts Departement Thailand, dengan seluruh detil dibuat khusus.

Tiga mobil paling menarik di Bangkok Motor Show

Rolls-Royce Kochamongkol



Rolls-Royce KoChamongKol dibekali mesin 6,6-liter twin-turbo V12 yang menghasilkan 563 tenaga kuda (horsepower) dengan torsi maksimum 480Nm.

Dashboard mobil ini dihias dengan ornamen kayu yang menawan, roda kemudi serta panel-panel yang klasik, namun menawarkan kenyaman kelas tinggi di dalamnya.

3. Mercedes-Benz New E-Class

Mercedes telah memperpanjang wheelbase E-Class terbaru ini 65 milimeter, sedangkan panjang kendaraan ditambah 43 milimeter.

Desainnya menampilkan ciri khas proporsi sedan Mercedes-Benz sedan. Desain depan dan belakang dirancang kuat menggarisbawahi status sedan kelas bisnis dengan tampilan berbeda.

Interiornya menggabungkan kemoderan teknologi dengan gaya klasik pada panel-panel dashboarnya, yang antara lain diisi dengan layar resolusi tinggi generasi lanjut berukuran 12,3 inci.

Tiga mobil paling menarik di Bangkok Motor Show

Mercedes-Benz new E-Class



Material interiornya dibuat dari bahan kualitas tinggi, sementara lampu LED di dalam kabinnya dibuat dari bahan yang kuat, kemudian ambient linghting yang menawarkan personalistas dengan 64-warna.

E-Class tergres ini akan hadir dalam dua pilihan mesin, E200 empat silinder mesin bensin dan E220 d mesin diesel empat silinder baru.

Ia akan memproduksi tenaga maksimum 205kW atau 279 tenaga kuda dengan torsi 600 newton metres.

Mercedes akan merilis varian E350 untuk E-Class ini yang berfitur teknologi hybrid dengan konsumsi bahan bakar 2,1 liter per 100km kombinasi, dengan emisi CO2 48gram per km.

Sumber: Bangkok Motor Show Group

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar