Mercy GLC Coupe, dinamis gaya ekspresif

Mercy GLC Coupe, dinamis gaya ekspresif

Mercedes Benz GLC Coupe terbaru.

Jakarta (Otolovers) - Mercedes-Benz telah mewujudkan mobil konsep yang dikenalkannya setahun lalu di  Sanghai, GLC Coupe, yang merupakan kesatuan elemen-elemen gaya sebuah coupe dengan bahasa desain model-model SUV terbaru.

Mercy benar-benar mewujudkan idiom desain dari konsep setahun lalu, dan virtualisasi yang tidak berubah untuk versi produksi mobil ini. Dengan standar sport dan desain lebih sporty, GLC Coupe hadir lebih dinamis berkat all-wheel drive permanen 4Matic dan transmisi otomatis 9G-Tronic 9-percepatan, mengabungkan kenyamanan dan kelincahan.

Kedinamisan dan kenyamanan GLC Coupe terbaru ini diperkuat Mercy dengan fitur Dynamic Sellect, Dynamic Body Control, dan suspensi udara multi-chamber Air Body Control.

Mercy GLC Coupe, dinamis gaya ekspresif



GLC Coupe membawa karakter berbeda dari coupe-esque biasanya, grille radiator yang didesain ulang, sementara A-pilar-nya tidak begitu tajam dengan aksen garis atap lebih rendah, mengalir elegan hingga belakang, khas coupe.

Ciri khas mencolok dibuat pada ujung depan yang dominan, dengan grille yang agak menjorok ke belakang dan terintegral dengan logi Mercy. Konsep headlamp yang inovatif dengan teknologi LED High Performance telah ditetapkan sebagai karakteristik Mercedes-Benz saat ini.

Interiornya, menggabungkan antara tampilan klasik namun dengan sentuhan teknologi modern. Tapi, empat lubang AC yang berjajar di atas konsol tengah tampak berlebihan.

GLC Coupe baru ini hadir dengan lima mode pengemudian, Eco, Comfort, Sport, Sport Plus, dan individual. Laju bakal lebih mantap karena suspensi direndahkan sekitar 15 milimeter.

Mercy telah membuat banyak perubahan pada rangka dan bodynya untuk membuat mobil ini berbobot hanya 1.710 kg, berkat campuran bahan terdiri dari aluminium dan baja berkekuatan ultra-tinggi.

Mercy GLC Coupe, dinamis gaya ekspresif



Rumah transmisi magnesium pada GLC Coupe terbaru telah mengurangi bobot sekitar 12kg. SUV berjulukan lengkap GLC 250 4Matic Coupe ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar 7.0 liter per 100km serta emisi C02 mulai 159 gram per km.

Konfigurasi lain dari mobil ini meliputi velg dengan diameter 45,7cm (18 inci), paket chrome pada knalpotnya, sistem multimedia dengan 20 CD, kamera belakang, Keyless-Go start function, interior kulit buatan tangan, serta fitur-fitur keselamatan seperti Collision prevention Assist Plus, Crosswind Assist, Headlamp Assist, Attention Assist, dan ESP dengan Curve Dinamis Assist.

Selain sabuk pengaman 3-point dengan tensioner dan pyrotechnical serta belt-force limiters untuk pengemudi, penumpang depan dan belakang, juga banyak airbag sebagai perlindungan ketika terjadi kecelakaan.

Mesin GLC 250 4Matic Coupe ini kemungkinan besar akan menggunakan mesin yang sama untuk varian GLC sebelumnya, dengan tenaga maksimal 208bhp, dan akselerasi dari 0-100km dalam waktu sekitar 7 detik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar