Rolls-Royce Zenith jadi pamungkas seri Phantom

Rolls-Royce Zenith jadi pamungkas seri Phantom

Jakarta (Otolovers) - Rolls-Royce Motor Cars Chief Executive Officer, Torsten Mueller-Oetvoes mengumumkan berakhirnya produksi Phantom VII di tahun 2016.

Alasannya, Rolls-Royce Motor Cars akan mengembangkan arsitektur aluminium space-frame terbaru sebagai basis seluruh kendaraannya mulai awal tahun 2018. Phantom Coupe dan Drophead Coupe juga tidak akan dikembangkan lagi dan sebagai produksi akhir akan dibuat 50 unit khusus bernama Phantom Zenith.

Phantom generasi ketujuh lahir tahun 2003 dan sejak diluncurkan, Rolls-Royce Phantom membuktikan dirinya menjadi kendaraan yang sangat tepat menggunakan Spirits of Ecstasy.

Phantheon grille di depan, serta long overhang di belakang, desain Phantom sangat mencirikan sebuah Rolls-Royce.
 
Tahun 2005, varian terbaru dari Phantom VII bermunculan. Phantom Extended Wheelbase menjadi yang pertama, diikuti dengan kendaraan atap terbuka paling megah: Phantom Drophead Coupe di tahun 2007, dan datangnya kendaraan grand tourer paling cantik di dunia: Phantom Coupe di tahun 2008.

Keindahan yang abadi dari setiap Phantom menjadi titik penting dimulainya program Bespoke dari Rolls-Royce, merangkai keindahan dengan sentuhan seni personalisasi.

 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar