Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan

Rolls-Royce Vision Next 100

London (Otolovers) - Produsen mobil mewah Inggris, Rolls-Royce, selalu menghadirkan yang mencengangkan, dan kali ini adalah Rolls-Royce Vision Next 100, luxury car masa depan dengan personalisasi lengkap, fusi indah teknologi, desain, dan ciri khas yang menjadi keahliannya.

Dalam acara spektakuler di Roundhouse London, world premier Rolls-Royce Vision Next 100 digelar. Mobil ini mendefenisikan mobilitas masa depan, dan dengan kode-nama 103EX merupakan tonggak pertama murni Vision Vehicle.

Rolls-Royce Vision Next 100 menyajikan visi menarik dan estetis dinamis masa depan mobilitas mewah--yang sama sekali pribadi, sangat mudah (effortless) dan pengalaman otonom Rolls-Royce, dibalut dalam desain yang menjamin 'Grand Sanctuary' bagi penghuninya, dan 'Grand Arrival'.

Mobil ini dibangun untuk mengantisipasi tuntutan mobilitas pelanggan mewah masa depan, dibawa ke kehidupan sebenarnya oleh Rolls-Royce setelah berbulan-bulan studi dan konsultasi dengan pelanggan, kata Rolls-Royce dalam pernyataannya.

Kendaraan Visi ini merupakan salah satu dari empat yang diumumkan oleh BMW Group di Munich pada 7 Maret 2016, ketika merayakan ulang tahun ke-100-nya - Next 100 Years. Selain menjadi yang keseratus tahun bagi BMW Group, 2016 juga merupakan saat yang berarti dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan


Untuk Rolls-Royce, akhir produksi Panthom generasi ketujuh - dianggap oleh penggemar untuk menjadi "mobil terbaik di dunia" - merupakan penyelesaian tahap pertama kebangkitan merek Rolls-Royce di bawah BMW Group. Keberhasilan Phantom, Ghost, Wraith dan sekarang Dawn berfungsi sebagai dasar untuk bab baru yang berani.

Rolls-Royce Vision Next 100 menyajikan yang benar-benar revolusioner, eksplorasi yang sangat otentik dari masa depan mobilitas mewah. Ini memberikan tampilan penuh otentik ke dalam tuntutan potensi dan keinginan penikmat kaya masa depan.

Dalam menciptakan Rolls-Royce Vision Next 100, tim desain Rolls-Royce Motor Cars yang dipimpin oleh Direktur Desain Giles Taylor berfikir bagaimana menciptakan sesuatu yang mewah untuk 100 tahun kedepan.

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan


Para desainer kemudian menetapkan empat prinsip utama Rolls-Royce Vision Next 100 yang akan mewakili mobilitas masa depan secara keseluruhan, yakni the Personal Vision, the Effortless Journey, the Grand Sanctuary, dan the Grand Arrival.

Dengan prinsip Personal Vision, mobil ini dibangun dengan banyak melibatkan pelanggan baik dalam desain, ukuran, dan siluet pribadi visi mereka. Rolls-Royce Vision Next 100 tetap punya ruang luas, interior berbahan kualitas tinggi, canggih, dan mesin dengan emisi nol.

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan


Mewakili konsep Effortless Journey, Rolls-Royce Vision Next 100 dibekali teknologi "Voice of Eleanor" yang akan menyajikan masa depan mudah bagi pemiliknya. Terhubung secara digital ke setiap aspek kehidupan pemiliknya dan lingkungan di sekitarnya, Eleanor menjadi asisten virtual mobil ini sekaligus sopir, memanjakan penumpangnya.

Dijiwai dengan kecerdasan buatan sendiri, dia bekerja secara intuitif untuk memandu pemiliknya dalam perjalanan, memberikan jadwal dan pilihan sebelum bepergian, mengingatkan tentang janji serta tugas, dan memberikan saran untuk mempermudah melewati rintangan perjalanan.

Selalu waspada, 'Eleanor' diklaim aman membawa penumpang Rolls-Royce Vision Next 100 sampai tujuan, karena ia telah mengantisipasi situasi dan lingkungan yang menanti di perjalanan.

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan


Melengkapi Effortless Journey, mobil ini memiliki 'magic carpet ride' yang akan menjadi karpet merah di lantai yang akan memandu dan menyambut penumpangnya turun dari mobil.

Sebagai mesin V12 pembakaran sangat tidak mungkin ada di masa depan, orang hanya bisa menduga bagaimana ini Rolls-Royce akan didukung. Sebuah petunjuk mungkin muncul di Grand Sanctuary, yang menjadi interior Rolls-Royce Vision Next 100.

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan


Selain desain yang modern, dengan bagian atap seperti sayap yang sekaligus menjadi pintu pada kedua sisinya, Rolls-Royce Vision Next 100 dibekali interior yang sederhana, namun modern, dan bersih, juga mewah.

Interiornya dikelilingi panel buatan tangan dari kayu kualitas tinggi Macassar yang paling modern, dilengkapi layar OLED yang besar, dan sofa modern nan nyaman sebagai tempat duduk penumpangnya.

Rolls-Royce Vision Next 100, mobilitas mewah masa depan


Mobil masa depan Rolls-Royce ini memiliki panjang 5,9 meter dan tingginya 1,6 meter, yang diklaim sebagai dimensi sempurna, dengan wheelbase Panthom yang diperpanjang, kemudian emblem "R" mewah di atas grille-nya.

Mobil dengan roda 28 inci ini bagian rodanya tertutup dengan aluminium buatan tangan untuk memberikan kesan futuristik.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar