Dandanan baru kuda besi Peugeot untuk Dakar 2016

Dandanan baru kuda besi Peugeot untuk Dakar 2016

Peugeot 2008 DKR

Jakarta (Otolovers) - Tim Peugeot Total telah meng-upgrade kuda besinya untuk Reli Dakar 2016, yang bakal dikendarai oleh bintang balap impiannya yakni Sebastian Loeb, Stephane Peterhansel, Cyril Despres, dan Carlos Sainz.

Untuk 2016, Peugeot telah memperbaiki jagoannya, Peugeot 2008 KDR, sehingga menjadi lebih luas, lebih cepat, lebih rendah, dan lebih kuat. Melengkapi tampilannya, Peugeot menambahkan warna khas dan segar untuk memastikan Peugeot 2008 KDR menonjol di gurun.

Peugeot mencoba mengakomodasi warna-warna yang menjadi karakter khas dari mitranya, seperti atap berwarna silver--untuk kali pertama--, dirancang untuk mencerminkan sinar Matahari yang terik dari musim panas di Argentina, yang bersuhu lebih dari 50 derajat celcius.

Warna "kulit" kontemporer ini menggarisbawahi betapa banyak perubahan yang terjadi pada Peugeot 2008 KDR sejak membuat debut Dakar 11 bulan yang lalu, dengan evolusi atas dan bawah.

Dimensi mobil telah ditambah untuk mengubah distribusi berat, misalnya, dengan roba (ban) cadangan disimpan di sidepods mobil, yang menurunkan pusat gravitasi dan meningkatkan penanganan.

"Kulit" segar telah secara khusus dirancang dengan bentuk baru di sekitar eye-catching, menonjolkan panel datar dan kurva yang digabungkan untuk membuat Peugeot 2008 DKR menjadi pemandangan paling mengesankan di Dakar.

Peugeot 2008 DKR ditambahi grille dengan efek chrome dan lencana singa tanpa rasa takut memimpin perjalanan.

Reli Dakar ke-38 akan berlangsung di Buenos Aires, Argentina, pada Sabtu, 2 Januari mendatang, sebelum finish di Rosario pada hari Sabtu 16 Januari.

Mereka akan berlomba menempuh hampir 10.000 kilometer dengan persaingan ketat, dan itu berarti perjalanan setara hampir seluruh lebar Amerika Selatan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar