Tiga jagoan baru Peugeot, dari SUV hingga Traveller

Tiga jagoan baru Peugeot, dari SUV hingga Traveller

Peluncuran Peugeot 2008 di Geneva Motor Show 2016

Jakarta (Otolovers) - Peugeot punya tiga jagoan baru yang siap merangsek ke pasar, sebuah SUV New Peugeot 2008 yang salah satu versinya memenangkan reli Dakar serta dua van Peugeot Traveller yang diperuntukkan bagi angkutan eksekutif.

Di Geneva Motor Show 2016, Peugeot memamerkan secara utuh Peugeot 2008 DKR yang memenangi 9 dari 13 etape Dakar Januari lalu. Tidak hanya itu, pabrikan Prancis ini juga merilis versi komersial dari SUV tangguh itu yang dinamainya sama tapi tanpa DKR.

Untuk senyawa kinerja ini, Peugeot 2008 telah diberi desain SUV yang berani, dengan kekuatan dan daya tarik. Its fender flare, vertikal grill depan dan overriders mengkonfirmasi ketahanan yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari. Warna Ultimate Red melambangkan kekuatan 2008.
Tiga jagoan baru Peugeot, dari SUV hingga Traveller

Peugeot 2008


Level Access, Active, dan Allure pada SUV itu dilengkapi dengan Line GT superior, langsing, sporty, dan warna hitam merah melambangkan spirit dari penggunanya.

Peugeot i-Cockpit® yang melengkapi interiornya mewujudkan karakteristik mengemudi Peugeot 2008 yang intuitif, fleksibel, dan aman. Grip control dan traksi ditingkatkan dan sudah disesuaikan untuk jalan raya serta penggunaan sehari-hari, meski ia tangguh di segala medan.

Layar kaca menggunakan MirrorLink TM dan teknologi Apple Carplay® bersama dengan kamera, juga fitur Active City Brake serta Park Assist, yang langka pada segmen ini.

Semua versi dibekali prilaku dinamis, berikut mesin Euro6 yang memastikan kenyamanan meskipun tetap hemat bahan bakar. Empat versi diklaim terbaik di kelasnya, termasuk yang bermesin 1.2L PureTech 130 S & S BVM6.
Tiga jagoan baru Peugeot, dari SUV hingga Traveller

Peugeot Traveller


Pada kesempatan sama, Peugeot meluncurkan dua van untuk angkutan atau shuttle VIP; Peugeot Traveller dan Traveller i-Lab, keduanya mengusung mesin BlueHDi Euro6 dengan tenaga maksimal 180 horsepower dan 400Nm torsi.

Dalam hal safety (keamanan) Peugeot Traveller yang menghasilkan emisi CO2 140 gram per km itu tidak perlu diragukan karena Euro NCAP menghadiahkan bintang 5 (5-star) untuk van ini.

Lalu apa yang membedakan Traveller dengan Traveller i-Lab? Peugeot memberikan lebih kepada i-Lab yang didedikasikan untuk konsumen bisnis travel masa depan.

Ia dilengkapi konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, charging docks, virtual reality headset, dan touch tablet 32 inci--super besar--untuk memanjakan penumpangnya.
Tiga jagoan baru Peugeot, dari SUV hingga Traveller

Interior Peugeot Traveller i-Lab


Versi pertama Peugeot 2008 dirilis ke pasar pada 2013, dengan desain elegan dan dinamis. Total yang diproduksi dan dipasarkan ke seluruh dunia hingga sekarang mencapai 515.000 unit, termasuk di Eropa, Brasil, dan China.

Pada 2015 lalu secara all model, Peugeot telah menjual 1,710 juta unit kendaraan atau naik 4,6 persen dibanding tahun sebelumnya, didukung dari kenaikan penjualan di Eropa, China, Afrika dan Timur Tengah, serta kawasan Pasifik.

Sumber: Peugeot

COPYRIGHT © Otolovers.com 2016

Komentar