Chip Qualcomm akan otaki perangkat Peugeot

Chip Qualcomm akan otaki perangkat Peugeot

Ilustrasi: Peugeot New 208

Jakarta (Otolovers) - Prosesor Snapdragon 820 Automotive (820A) akan menjadi bagian penting dalam perangkat hiburan mobil-mobil buatan PSA Group, termasuk model Peugeot mendatang.

Produsen mobil Prancis PSA Group baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Qualcomm Technologies Inc untuk mengintegrasikan Qualcomm® Snapdragon 820A pada kendaraan PSA Group generasi berikutnya.

Dengan kemampuan teknologi tinggi Qualcomm, prosesor Snapdragon 820A nantinya akan mendukung sistem infotainment PSA Group guna memberikan pengalaman lebih mendalam kepada kepada konsumen.

Dukungan prosesor Qualcomm ini akan membuat perangkat hiburan pada mobil-mobil PSA Group kemampuan video streaming, navigasi 3-D, tampilan resolusi tinggi, serta kemampuan cerdas lainnya.

Prosesor Snapdragon 820A diharapkan sudah terintegrasi di mobil-mobil PSA tertentu mulai tahun 2020, kata PSA Group dalam pernyataan resmi belum lama ini.

Arsitektur heterogen dan dukungan hypervisor prosesor ini menawarkan integrasi beberapa pengalaman visual dalam mobil, termasuk instrument cluster dan tampilan-tampilan infotainment.

"Kami bertujuan untuk memberikan kualitas tinggi pengalaman dalam mobil untuk pelanggan kami, itulah sebabnya kami memilih prosesor teknologi Qualcomm akan tampil di sistem infotainment kami yang akan datang,” kata Jean-François Salessy, R & D Senior Vice President & Head of Electrical & Electronic Systems Division, PSA Group.

"Dengan grafis dan multimedia yang kaya kemampuan, didukung oleh Qualcomm® Hexagon ™ DSP dengan visi mesin dan pembelajaran Hexagon Vector eXtensions (HVX), dan portofolio virtualisasi dan sistem operasi pilihan, prosesor Snapdragon 820A pas untuk Platform PSA Group generasi berikutnya," Patrick Little, Wakil Presiden Senior dan General Manager Automotive, Qualcomm Technologies, menambahkan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar