Tantangan Super Tata Super Ace lanjut ke Lampung

Tantangan Super Tata Super Ace lanjut ke Lampung

Jakarta (Otolovers) - Sukses lomba irit “Tantangan Super Tata Super Ace 2015” di Surabaya PT Tata Motors Distribusi Indonesia kembali menggelar kegiatan serupa, kali ini di Lampung.

Seperti adu irit Tata Super Ace pada Oktober di Surabaya, para pelanggan dengan 17 Tata Super Ace 1.400 cc diesel ikut serta dalam lomba itu.

Setiap Tata Super Ace dalam lomba itu diisi muatan 1 ton pasir sesuai daya muat dan menempuh 50 km. 

Lomba irit Tantangan Super Tata Super Ace 2015 dilepas Marketing Advisor TMDI, Manoj Arora dan Wilton Toyip, Direktur Cabang SML.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu wahana edukasi bagi usahawan di Lampung agar memilih untuk menggunakan kendaraan niaga diesel berkapasitas kecil dalam upaya meningkatkan keuntungan usahanya,”ujar Manoj Arora.

Tata Super Ace 1400 cc diesel diarahkan untuk sektor pertanian, perdagangan, jasa dan angkutan barang serta sebagai angkot di Lampung. 

Di ajang pembuka di Surabaya, Tata Super Ace 1400 cc diesel membuktikan keiritannya dengan mencatat hasil 17,74Kpl. Sementara di Lampung, pemenang pertama mencapai hasil 18,22Kpl.

Metode pengukuran BBM adalah full-to-full.

Sejak diresmikan pada Maret 2015, dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare parts) TMDI di Lampung PT Simpur Mobil Lampung (SML) di Jl. Letjen H. Alamsyah Ratu Prawira Negara telah memberikan kontribusi penjualan kepada TMDI sebesar 161 unit untuk wholesale dan 126 unit untuk retailsale.

Pemenang mendapatkan hadiah tabungan uang jutaan rupiah dari TMDI. 

Setelah program Tantangan Super Tata Super Ace di Lampung selesai, TMDI menyumbangkan 17 ton pasir yang digunakan sebagai muatan di setiap kendaraan kepada perwakilan panitia pembangunan Masjid Al-Hijri di Rajabasa Indah, Lampung.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar