Chevrolet Trax tantang H-RV dan Ecosport

Chevrolet Trax tantang H-RV dan Ecosport

Jakarta (Otolovers) - General Motors Indonesia meluncurkan SUV ukuran kompak Chevrolet Trax dan langsung menantang Honda H-RV dan Ford Ecosport.

"Dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi, Trax juga merupakan pemain yang efisien dengan mesin turbocharge standar yang menghadirkan kekuatan sesuai dengan kebutuhan," kata Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta.

Struktur bodi Trax membentuk rangka pelindung di sekitar kompartemen penumpang. Sistem Body Frame Integralnya menawarkan struktur yang tangguh untuk berkendara dengan kecepatan tinggi namun tetap stabil, serta kemudi yang canggih.

Trax juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang dapat membantu menghindari kecelakaan serta melindungi penumpangny aketika suatu hal terjadi, teknologi-teknologi tersebut meliputi enam kantong udara standar (depan, samping dan tirai kabin), sabuk pengaman di bagian depan, Electronic Stability Control (ESC), ABS dan kekuatan rem elektronik, kendali rem pada sudut dan rem bantuan, bantuan parkir di bagian belakang, dan kamera belakang (pada model LTZ).

Trax merupakan kendaraan SUV pertama yang memiliki mesin 1.4L turbocharge di Indonesia. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi enam percepatan otomatis guna meningkatkan efisiensi. Mesin ini mampu menghasilkan torsi hingga 140 PS dan 148 lb-ft (200 Nm) dalam rentang 1.850 dan 4.900 rpm.

Kisaran rpm yang cukup jauh untuk torsi maksimal membantuTrax menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih percaya diri, dengan perasaan yang lebih kuat pada tenaga yang dihasilkan tarikan mesin.

Dengan jarak poros roda sebesar 2.555 mm dan lekatan sebesar 5.45 meter meningkatkan maneuver dan kegesitannya di lingkungan perkotaan yang padat, menjadikan Trax mudah ketika parkir.

Trax memiliki penyangga MacPherson pada suspensi bagian depan dan suspensi komponen engkol pada bagian belakang. Hal ini meningkatkan ketangguhan kendaraan, memperkecil kemungkinan bencana dari gesekan dan getaran, serta mendukung penanganan kendaraan yang halus.

Trax merupakan kendaraan pertama di kelasnya yang menawarkan Siri Eyes Free untuk pengguna iPhone iOS 6, iOS 7 dan iOS 8. Setelah menghubungkan iPhone, pengemudi dapat berkomunikasi dengan Siri melalui mikrofon yang terdapat di kemudi setir untuk mengendalikan baik ponselnya maupun MyLink.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar