Nissan meriahkan GIIAS Makassar

Nissan meriahkan GIIAS Makassar

General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin dan Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani berpose di depan unit andalan mereka di GIIAS Makassar 2015, yaitu Nissan All New X-Trail dan Datsun GO+ Panca.

Jakarta (Otolovers) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Makassar yang akan berlangsung dari 25 – 29 November 2015 di Celebes Convention Center.

Pada pameran ini, Nissan akan memamerkan empat unit andalannya, yaitu, Grand Livina XV M/T, March 1.2 A/T, All New X-Trail 2.5 CVT dan All New Serena Highway Star. Sementara itu, Datsun akan menampilkan Datsun GO Panca T-Active, Datsun GO+ Panca T-Option Special Edition dan Datsun GO+ VIP Concept.

Nissan menawarkan diskon dan penawaran khusus untuk Grand Livina dan All New X-Trail 2.5 CVT. Setiap pembelian Grand Livina selama GIIAS Makassar 2015 akan mendapatkan penawaran low DP mulai dari Rp16 juta, sedangkan untuk pembelian All New X-Trail selama GIIAS Makassar 2015 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp30 juta serta iPhone 6 sebagai hadiah langsung.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar