Cewek-cewek seksi pencuci mobil di Xinjiang

Cewek-cewek seksi pencuci mobil di Xinjiang

Pencucian mobil yang dikelola eks SPG otomotif di Xinjiang, China. (carnewschina.com)

Jakarta (Otolovers) - Pelarangan hadirnya gadis-gadis berpakaian seksi di Shanghai Auto Show beberapa bulan lalu justru memicu para sales promotion girl--atau yang akrab disebut car's girl--menjadi kreatif karena hilangnya mata pencaharian utama mereka.

Beberapa di antara mereka sekarang telah membuka bisnis pencucian mobil (car wash) di Urumqi, Provinsi Xinjiang, yang dikenal banyak didiami kaum muslim.

Sebagaimana dilaporkan media-media lokal China, para SPG cantik itu dengan dandanan super seksi mencuci mobil-mobil para pelanggannya yang terus meningkat.

Dengan dandanan super seksi--layaknya di kolam renang--, terang saja pencician mobil yang satu itu banyak didatangi pria-pria pemilik mobil dan tidak sedikit dari mereka yang mengajak foto bareng dengan si pencuci sebelum meninggalkan lokasi pencucian.

Sejauh ini tidak ada kritikan atau penolakan dari warga Xinjiang yang dikenal merupakan daerah dengan populasi muslim terbesar di China. Tidak sedikit pelanggan car wash di Xinjiang ini adalah pemilik mobil-mobil mewah.

Berapa kali otolovers akan mencucikan mobilnya dalam seminggu jika car wash semacam itu ada di Indonesia?


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar