Inuk Blazer Ladies Biker rayakan satu dekade keberadaannya

Inuk Blazer Ladies Biker rayakan satu dekade keberadaannya

Para pengurus Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) berfoto bersama disela perayaan satu dekade keberadaan IBLBC.

Jakarta (Otolovers) - Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC), pelopor dan satu-satunya komunitas perempuan pengendara motor di Indonesia, pekan lalu merayakan satu dekade usianya di Jakarta Selatan.

Dalam acara yang digelar di Kebayoran Office Park, Ciputat, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, IBLBC merayakan syukuran satu dekade usianya sejak didirikanJakarta pada 14 September 2005.

Bersamaan dengan peresmian Sekretariat Bersama Motorave Riders Club (MRC), perayaan dimeriahkan lebih dari 500 bikers dan keseluruhan 750 undangan.

“Kami bersyukur bahwa semua ini merupakan anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa bahwa eksistensi IBLBC terus mewarnai dan ikut memberikan kontribusi positif dalam perkembangan  komunitas bikers di Indonesia, juga melahirkan pebalap-pebalap wanita," kata Inuk Blazer, pendiri IBLBC.

Hosea Sanjaya, sponsor dan penggagas MRC mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini MRC meresmikan Sekretariat Bersama MRC di Jakarta Selatan, sekaligus juga merasa bersyukur bisa bersatu bersama IBLBC dan tentunya juga bagi komunitas bikers yang menyempatkan hadir.

Oleh karenanya bagi setiap bikers baik individu ataupun mewakili komunitas dan setiap undangan yang hadir saat ini bisa melihat bahwa MRC adalah IBLBC, dan juga sebaliknya; masing-masing MRC ataupun IBLBC eksis dalam tatanan sebagai suatu komunitas, namun manusia-manusia yang ada dalam masing-masing komunitas adalah satu derajat, satu strata, satu kesamaan dasar sebagai makhluk ciptaan Sang Kuasa.
 
Kita melihat ini merupakan salah satu manfaat terbesar setelah MRC kita lahirkan dan menempatkan bahwa komunitas adalah kumpulan manusia-manusia yang hidup, bukan didasarkan pada kendaraan ataupun status, tegas Hosea Sanjaya.

Acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan Rampak Gendang, kesenian asli Jawa Barat yang mencerminkan keragaman, kesederhanaan dan kemeriahan, juga Tari Gatotkaca.

MRC juga menunjuk IBLBC sebagai Sekretaris Jenderal yang akan mengelola fasilitas dan memimpin pelayanan MRC di kantor sekretariat bersama.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar