Rossi tercepat dalam pemanasan di sirkuit yang basah

Rossi tercepat dalam pemanasan di sirkuit yang basah

Valentino Rossi (motogp.com)

Jakarta (Otolovers) - Pebalap Yamaha Valentino Rossi mencatatkan kemajuan besar dalam sesi pemanasan di MotoGP Octo Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu siang waktu setempat, setelah pada sesi kualifikasi kemarin hanya bertengger di posisi empat.

Dalam sesi pemanasan di sirkuit Silverstone yang basah setelah diguyur hujan, Rossi mencatatkan waktu tercepat 2 menit 18,660 detik mengalahkan Danilo Petrucci dan Marc Marquez.

Tercepat kedua dalam pemanasan, ada pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci, dengan waktu terbaiknya 2 menit 19,269 detik, sedangkan Marquez si andalan Honda mencatatkan 2 menit 19,361 detik.

Kemudian diikuti Cal Crutchlow dari LCR Honda di posisi keempat, sementara rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo, berada di posisi kelima dalam pencapaian waktu sesi pemanasan.

Dalam balapan sore ini yang bakal dimulai pukul 13.00 waktu Silverstone Inggris, posisi pole ditempati Marc Marquez yang pada babak kualifikasi mencatatkan waktu tercepat 2 menit 0,234 detik.

Posisi start kedua ditempati Jorge Lorenzo, dan tempat ketiga direbut rekan setim Marquez, Dani Pedrosa, sedangkan Valentino Rossi menempati posisi start keempat.



COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar