Christian Sugiono pakai Tata untuk wirausaha

Christian Sugiono pakai Tata untuk wirausaha

Christian Sugiono (kiri) dan Presdir PT TMDI Biswadev Singupta (foto : PT TMDI)

Jakarta (Otolovers) - Aktor dan pengusaha Christian Sugiono menggunakan pick up Tata Ace EX2 untuk usaha dengan memodifikasinya menjadi mini food truck.

Christian, pada Sabtu dalam acara bincang wirausaha di booth Tata Motors di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bumi Serpong Damai, Banten, mengemukakan alasannya menggunakan Tata  Ace EX2.

"Cocok untuk wirausahawan kecil  menengah yang baru memulai bisnis kuliner mobile," katanya.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sedang membidik komunitas wirausaha muda kecil dan menengah dengan Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel.

"Jumlah UKM di Indonesia sangatlah besar lebih dari 50 juta pelaku UKM aktif di Indonesia di berbagai bidang usaha. Dan 2 tahun belakangan usaha kuliner mobile sedang tren. Kami melihat ada kesesuaian yang erat antara tren dengan produk kami dan kami ingin menawarkan solusi kendaraan komersial yang kuat dan pintar untuk segmen ini," ujar Pankaj Jain, Direktur Marketing dan Distribusi TMDI.

Pankaj juga menyatakan bahwa Tata Ace EX2 yang membidik komunitas usaha pertanian dan pedesaan juga usaha kecil di perkotaan.

Sejak diluncurkan di India pada tahun 2005, varian Tata Ace telah terjual lebih dari 1,3 juta unit secara global.

TMDI saat ini memiliki 16 dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) di seluruh Indonesia dan 60 fasilitas 2S (Service, Spare parts). Untuk menjamin kenyamanan usaha bergerak (Mobile Business) para pelanggannya TMDI juga siap menerima order pesanan model aplikasi sesuai keinginan konsumen bekerjasama dengan karoseri ternama di Indonesia.

Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’ yaitu layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia).

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar