3 Datsun Go Panca dipermak untuk kompetisi Live Modz Show Off GIIAS

3 Datsun Go Panca dipermak untuk kompetisi Live Modz Show Off GIIAS

Salah satu Datsun GO yang sedang dipermak untuk LMSF di GIIAS 2015 (foto PT NMI)

Jakarta (Otolovers) - Tiga Datsun Go Panca yang dipermak habis untuk kompetisi  Live Mode Show Off (LMSO) 2015 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menyerahkan empat unit kendaraannya itu demi mendukung LMSO 2015. Kegiatan tersebut adalah kolaborasi antara Seven Event dengan Signal Kustom.

LMSO 2015 ini dilakukan secara langsung, live selama 7 hari berturut-turut sejak tanggal 20 Agustus 2015 hingga tanggal 27 Agustus 2015. Terdapat i 4 unit Datsun GO Panca yang diserahkan NMI, 3 untuk dimodifikasi oleh para peserta dan 1 hadiah untuk pemenang dari kontes ini.

"Sebelumnya Datsun telah sukses menyelenggarakan Datsun Xplore Your Style yaitu kontes modifikasi Datsun GO Panca secara digital dan on ground. Kedua kompetisi ini memiliki semangat yang sama yaitu bertujuan untuk menyalurkan kreatifitas para risers dalam mendesain mobil Datsun sesuai dengan impian mereka,” kata Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Sesuai dengan tema booth Datsun selama GIIAS 2015 yaitu “Datsun Rising With You”, Datsun juga menampilkan beberapa mobil yang telah dimodifikasi yaitu Datsun GO+ VIP, serta dua pemenang kompetisi Datsun Xplore Your Style On-Ground modification.

Mengusung tema “Battle of Modified Stars”, LMSO 2015 akan menjadi ajang kreatifitas 3 modifikator nasional, yaitu; Team Tomi dari Jakarta, Team Alterpro dari Bogor dan Team Jogja All Star dari D.I. Yogyakarta. Ketiga modifikator tersebut akan bersaing memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta 1 unit mobil Datsun GO Panca yang telah dimodifikasi oleh Signal Kustom Built, untuk Juara Kedua akan mendapatkan Rp 20.000.000, sedangkan Juara Ketiga mendapatkan Rp 15.000.000.

“Kompetisi ini dilakukan secara langsung atau live selama 7 hari berurut-turut, sehingga para risers dapat melihat perubahan yang dilakukan oleh modifikator pada kendaraan Datsun GO Panca. Kami berharap kompetisi ini dapat diterima secara positif oleh masyarakat khususnya para risers yang selalu ingin tampil beda dan breakthrough,” tutup  Indriani.

Di booth Datsun diGIIAS juga bisa disaksikan varian terbaru, Datsun GO+ Panca T-Style. Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi Datsun ini dipasarkan dengan harga Rp 115 juta (OTR Jakarta) dan dilengkapi dengan aero kit yang modern: front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag. Varian Datsun lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan driver’s airbag akan dipasarkan pada kisaran harga OTR Jakarta, Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Style).

Datsun kini melengkapi seluruh variannya dengan kantung udara pada sisi pengemudi.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar