New Jeep Renegade terbaru ada di IIMS Kemayoran

New Jeep Renegade terbaru ada di IIMS Kemayoran

Jakarta (Otolovers) - All-new Jeep Renegade 2015 diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 Kemayoran Jakarta Pusat. All-new Jeep Renegade  menempati segmen premium small sport-utility vehicle (SUV) dan khusus pasar Indonesia, Renegade hadir dengan dua varian – Limited dan Longitude.

"Renegade merupakan ekspansi dari portfolio brand Jeep dan menempatkan diri di segmen yang terus berkembang yaitu small-premium SUV ," ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global sebagai agen Jeep di Indonesia.

Mesin 1.4-liter MutliAir Turbo empat silinder menghasilkan 160 horsepower dan torsi 184 lb.-ft untuk driving experience luar biasa.

Digabungkan dengan transmisi 9-percepatan, mesin 1.4-liter MultiAir Turbo tenaga disalurkan melalui komponen yang kokoh sepanjang drivetrain, termasuk half shaft dengan panjang yang sama dan rasio final-drive 4.438.

Turbo-boost dikelola secara dinamis untuk memberikan torque curve besar dalam semua kondisi, serta peak pressure dari 22psi pada 4,000 rpm.

Teknologi dari valve-actuation yang inovatif mengendalikan air intake per silinder dan per stroke untuk mengurangi emisi karbon dioksida dan meningkatkan ekonomi bahan bakar hingga 7,5 persen ketika dibandingkan dengan mesin valvetrain konvensional.

Inovasi lainnya adalah disconnecting rear axle dan power take-off unit (PTU). Fitur ini berfungsi sesuai dengan kebutuhan traksi Jeep Renegade saat melalui beragam lintasan on-road dan off-road.hingga kebutuhan traksi on-road dan off-road secara otomatis.

Sistem Jeep Active Drive dan Active Drive Low 4x4 tersedia dengan sistem Jeep Selec-Terrain yang memberikan 5 pilihan (Auto, Snow, Sand dan Mud).

Jeep Renegade memiliki open-air freedom yang seperti Willys MB Jeep 1941 yaitu sistem “My Sky” roof panel yang dapat dibuka secara otomatis ataupun dilepaskan dari atap mobil secara manual.

New Jeep Renegade merupakan SUV Jeep pertama yang menggunakan sistem strut front and rear frequency selective damping (FSD) dari Koni. Damping System ini membantu Jeep Renegade untuk memberikan karakteristik road-holding dan handling kelas dunia.

Fitur kemanan dan keselamatan merupakan salah satu fokus saat Jeep Renegade dirancang. Mobil ini hadir dengan hingga 70 fitur keamanan dan kenyamanan salah satu diantaranya adalah Forward Collision Warning-Plus dan LaneSense Departure Warning-Plus, termasuk Blind-spot Monitoring, Rear Cross Path detection, ParkView rear backup camera dengan dynamic grid lines, electronic stability control (ESC) dengan electronic roll mitigation dan 7-air bag.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar