Lorenzo menangi duel Brno untuk samai poin Rossi

Lorenzo menangi duel Brno untuk samai poin Rossi

Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo finish tercepat dalam balap MotoGP Brno, Republik Ceko, Minggu (16/08/15).

Jakarta (Otolovers) - Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo sukses memenangi duel dengan jagoan Honda Marc Marquez untuk finish tercepat dalam MotoGP Brno, Republik Ceko, Minggu.

Lorenzo yang start terdepan, berhasil mempertahankan posisinya meskipun mendapatkan perlawanan ketat dari Marquez yang di belakangnya, sementara rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi finish di tempat ketiga.

Pebalap bernomor 99, Lorenzo, finish tercepat dengan catatan waktu 42 menit 53,042 menit, diikuti Marc Marquez dengan selisih waktu 4,462, di belakangnya, Rossi, terpaut agak jauh dengan selisih waktu 10,397 detik.

Tempat keempat direbut pebalap Ducati Andrea Iannone, sedangkan rekan setim Marquez di Honda, Dani Pedrosa hanya mampu merebut tempat kelima.

Dengan hasil itu, Jorge Lorenzo menggeser rekan satu tim Valentino Rossi untuk menempati puncak klasemen dengan poin sama keduanya, 211. Itu menempatkan keduanya dalam persaingan kian sengit, terutama pada seri selanjutnya untuk mengamankan posisi masing-masing.

Marc Marquez tetap berada di urutan ketiga klasemen dengan poin 159, dan terpaut 17 poin di bawahnya, ada wakil Ducati Andrea Iannone.


COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar