ERCI Depok sambut HUT ke-2 dengan kampanye antibahu jalan

ERCI Depok sambut HUT ke-2 dengan kampanye antibahu jalan

Jakarta (Otolovers) - ERCI Depok kembali mendeklarasikan gerakan antibahu jalan pada acara halal bil halal yang diadakan hari Minggu (9/8) di Pondok Ireng Cilangkap Depok.

ERCI Depok Chapter pernah mengkampanyekan gerakan ini pada acara halal bi halal tahun 2013.

Bahu jalan dipergunakan untuk kondisi darurat saja bukan untuk menyalip kendaraan lain.

Secara simbolis stiker "antibahu jalan" ditempel ketua chapter Depok Om Rahmad Kurniawan.

"Seluruh member ERCI Depok wajib menempel stiker ini di kaca bagian belakang. Dengan ditempelnya stiker ini, diharapkan ERCI Depok menjadi pionir keselamatan berkendara. Terutama di jalan tol," ujar pria yang akrab dipanggil om Gopek ini.

Berbeda dengan halal bil halal tahun-tahun sebelumnya. Acara tahun ini diadakan di pendopo bukan di restoran. Harapan dari panitia penyelenggara dengan diadakan di pendopo seperti ini suasana menjadi lebih akrab dan bersahabat. Sebanyak 52 orang anggota hadir beserta keluarga.

Acara dimulai sambutan dari ketua panitia Om Ryo. Dilanjutkan dengan serah terima pengurus lama ke pengurus baru, registrasi tahunan tiap anggota, peniupian lilin untuk memperingati 2 tahun ERCI Depok.

Kegiatan dimeriahkan lomba mewarnai gambar mobil Ertiga untuk anak-anak dan ditutup dengan doa serta hiburan organ tunggal.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar