Suzuki sukses kawal pelanggan saat mudik

Suzuki sukses kawal pelanggan saat mudik

Jakarta (Otolovers) - Program Suzuki Peduli Mudik 2015 pada 16 – 22 Juli 2015 berhasil memberikan pelayanan yang terbaik dengan tagline "Mengawal Perjalanan Keluarga Anda".

Sebanyak 210 personil dan 4 team sweeper yang bertugas khusus terbagi dalam wilayah jalur Utara dan Selatan.

Salah satu tugas dari tim sweeper adalah memastikan pelaksanaan Pos dan Bengkel Siaga Suzuki di beberapa titik jalur mudik ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Siaran pers Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, 5 Pos Siaga dan 53 Bengkel Siaga mobil dan motor yang beroprasional selama 24 Jam dan memiliki lokasi yang tersebar di jalur mudik yang terpusat di Pulau Jawa.

Sampai dengan tanggal 28 Juli 2015, terdapat 1.492 unit motor dan 2.940 unit mobil pelanggan yang kami kawal dan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Suzuki ini.

Adapun 678 di antaranya adalah keluarga Indonesia yang kami kawal secara khusus melalui fasilitas khusus Halo Suzuki Mudik Assistance.

Melalui fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance, Call Center Halo Suzuki menghubungi pelanggan untuk memastikan bahwa pelangan serta kendaraan Suzuki milik pelanggan tetap dalam keadaan yang prima.

Selain itu, fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance ini tidak hanya mengawal perjalanan pelanggan saat ke kampung halaman saja, melainkan mengawal pelanggan kembali ke kota pelanggan secara khusus.

Tim sweeper Suzuki Peduli Mudik 2015 bersilaturahmi secara langsung di kampung halaman pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos dan Bengkel Suzuki Siaga yang disediakan.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar