Blazer Indonesia Club ultah ke-14

Blazer Indonesia Club ultah ke-14

Jakarta (Otolovers) - Sebagai satu-satunya  club otomotif yang sudah mencapai 14 tahun dengan jumlah anggota lebih dari 2.700 orang dan terdiri dari 29 Rayon yang tersebar dari Propinsi Acehhingga Kabupaten Timika, BIC - Blazer Indonesia Club merayakan 14 tahun eksistensinya.

Perayaan ultah ke-14 itu diadakan di MGKMall Kemayoran pada tanggal 20 September 2015 dengan dihadiri oleh lebih dari 160 anggota BIC dengan keseluruhan yang hadir sebanyak 400 orang termasuk tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif, seperti SUV Brotherhood, ChevyLovers, C.E.O, KCI, 3C dan lainnya.

Acara di fasilitasi oleh MGK MallKemayoran dan Modifikasi.com juga didukung penuh oleh General Motor Indonesiaselaku ATPM Chevrolet, dibuka dengan berdoa mengenang anggota BIC yangmeninggal saat konvoi touring BIC Rayon Jogjakarta di Dieng Jawa Tengah semalam sebelum acara.

Cokie, sebagai Ketua Panitia dan juga sebagai Wakil Ketua Umum BIC Blazer Indonesia Club dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peringatan BIC 14th Birthday merupakan sebuah prosesi kegembiraan seluruh anggota BIC. Konsep "United We Are" dengan Semangat Kebersamaan akan selalu menjadi acuan BIV untuk selalu menjadi sebuah Club otomotif panutan di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum BICBlazer Indonesia Club, Sujarwo dalam sambutannya menegaskan komitmen  BIC untuk selalu mengadakan kegiatan kegiatanyang positif serta mengacu pada kegiatan pemersatu 29 rayon BIC yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. Hadir pula Maria, PR Director General Motor Indonesia yang dalam sambutannya mengatakan, usia ke 14 adalahusia yang matang untuk sebuah Club otomotif.

Disela sela berbagai rangkaianacara menarik, pembagian doorprize, apresiasi juga disampaikan oleh Mall MGKKemayoran, modifikasi.com, SUV Brotherhood, Chevy Lovers Community dan C.E.O.Live Video Teleconference denganRayon-Rayon yang khusus berkumpul untuk saling menyapa dan merayakan BIC 14thBirthday dilakukan dalam acara tersebut antara lain Jogjakarta, Surabaya dan Bali.

Tak ketinggalan ritual penuh ceria TIM Geseker BIC yang sangat fenomenal telah memecahkan rekor prosesi 23korban gesek dan siram. Tak terkecuali Owner Modifikasi.com dan GM MGK MallKemayoran menjadi korban keganasan Tim Geseker BIC.

1st Indonesia BlazerFest 2015yang rencananya akan diadakan pada tanggal 19 Desember 2015 di Jawa Tengah akanakan dihadir oleh lebih dari  400 anggotaBIC dengan 400 mobil Blazer dan 100 mobil chevrolet. Dalam 1 kawasan dengan total yang diharapkan hadir lebih dari 1.000.

Acara antara lain kontesModifikasi mobil Blazer, drift, gym kanna, live music, spare parts,  salon mobil, sound competition, test drive,coloring competition, live DJ performance, dan banyak lagi.
 

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar