Swift Club Indonesia (SCI) ultah ke-8

Swift Club Indonesia (SCI) ultah ke-8

Jakarta (Otolovers) - Swift Club Indonesia (SCI) merayakan ulang tahun yang ke-8 di kawasan Taman Budaya, Sentul, Bogor.

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), para pendiri SCI, perwakilan chapter SCI,  serta anggota klub.

Acara sendiri dimulai dengan konoi Swift dimulai dari kawasan Panahan, Senayan, Jakarta menuju Taman Budaya, Sentul, Bogor.

Sejak Minggu pagi,belasan Swift mulai berkumpul di kawasan Panahan, Senayan, jumlahnya semakin bertambah jelang siang.

Tepat di siang hari, rombongan berangkat menuju Rest Area Cibubur untuk bergabung bersama dengan rombongan SCI Bekasi.

Rombongan berjumah puluhan Swift melanjutkan perjalanan menuju Taman Budaya, Sentul. Secara total, setidaknya terdapat 50-an Swift bergabung dalam konvoi.

Peserta konvoi ternyata tidak hanya berasal dari area Jabodetabek, namun juga dari chapter Aceh, Batam dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).

Setibanya di Taman Budaya, acara dilanjutkan dengan makan siang dan pembagian hadiah.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan panti asuhan, sebagai wujud kepedulian sosial SCI.

Sebagai acara puncak, dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue untuk wujud rasa syukur SCI di ulang tahunnya yang ke-8.

Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam acara tersebut mengemukakan harapan agar SCI dapat semakin berkembang dan meluaskan jaringan klub di seluruh Indonesia.

SCI merupakan sebuah klub otomotif yang didirikan khusus oleh para pengguna mobil Suzuki Swift serta didukung sepenuhnya oleh PT. SIS.

Sejak pertama kali didirikan pada 5 Juli 2007, saat ini SCI telah memiliki lebih dari 500 anggota yang terdiri dari para pengguna kendaraan Suzuki Swift di seluruh Indonesia.

SCI berpusat di Jakarta dan memiliki 18 chapter di seluruh Indonesia.

Ketua Umum SCI Fahmi Adha Firansyah mengungkapkan "terima kasih kepada seluruh member SCI yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan SCI. Semoga di usianya yang semakin bertambah SCI dapat semakin bermanfaat bagi para member dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia."

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Gallery Terkait

Komentar