Wajah-wajah cantik di Tire Safety Bridgestone

Wajah-wajah cantik di Tire Safety Bridgestone

Beberapa umbrella girl yang ikut memeriahkan acara Bridgestone Tire Safety 2015 di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek di Karawang, Jawa Barat, Jumat (12/06/15).

Lumayan mas daripada biasanya ketemunya cuma cowok melulu

Karawang (Otolovers) - Tidak seperti biasanya, acara tahunan Tire Safety yang diselenggarakan PT Bridgestone Tire Indonesia kali ini dihiasi dengan wajah-wajah cantik gadis belia.

Puluhan gadis-gadis berwajah cantik dengan penampilan seksi lumayan menyemarakkan acara pada Jumat siang kemarin, ketika Bridgestone menggelar jumpa pers Tire Safety 2015 di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek di Karawang, Jawa Barat.

Entah karena lokasinya yang panas hingga butuh umbrella girls (gadis payung), atau Bridgestone sengaja mendatangkan gadis-gadis itu untuk memberi warna lain untuk Tire Safety 2015, Bridgestone untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Keberadaan gadis-gadis usher tersebut langsung menarik perhatian sebagian besar awak media yang hadir. Mereka berdiri berjajar di sebelah dalam pintu masuk ruang konferensi pers, sementara persis di depan mereka berdiri jajaran manajemen Bridgestone Indonesia.

Otolovers memang tidak sempat mewancarainya, namun berkesempatan memfoto sebagian dari mereka di ujung acara.

Bridgestone memang dulu pernah menghadirkan para usher girls dalam acaranya, tapi beberapa tahun terakhir tidak lagi. Dan...., sekarang sedikit mengejutkan hadir lagi gadis-gadis cantik di acara Bridgestone.

"Lumayan mas daripada biasanya ketemunya cuma cowok melulu," kata seorang awak Event Organizer kepada Otolovers.

Meskipun hanya sekilas gadis-gadis itu tampil, otolovers pasti sepakat bahwa kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri. Semoga Bridgestone menghadirkan mereka-mereka lagi di acara yang lain.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2015

Komentar