Geber penjualan mobil listrik, Volvo sediakan 200.000 stasiun pengisian baterai di Eropa

Geber penjualan mobil listrik, Volvo sediakan 200.000 stasiun pengisian baterai di Eropa

Pengisian daya baterai mobil listrik Volvo di stasiun pengisian Plugsurfing di Eropa

Layanan Plugsurfing Anda akan mencakup semua kebutuhan pengisian dan mengemudi Anda: perjalanan sehari-hari, pengisian di lokasi, dan perjalanan jarak jauh

Dalam upaya menggeber penjualan mobil listrik dan melayani pelanggan, Volvo akan segera menyediakan sekitar 200.000 stasiun pengisian daya baterai di Eropa dan membuat pelanggannya leluasa bepergian jauh dengan kendaraan listrik di seluruh penjuru benua.

Pengguna kendaraan listrik Volvo, yang semua masuk dalam keluarga Volvo Recharge, akan lebih mudah mendapatkan akses stasiun pengisian daya baterai di Eropa setelah perusahaan menggandeng perusahaan pengisian daya Plugsurfing sebagai mitranya.

Dengan menggandeng Plugsurfing, Volvo Cars menghilangkan hambatan paling umum bagi pengemudi mobil listrik, seperti akses yang tidak memadai ke titik pengisian dan pasar Eropa yang sangat terfragmentasi untuk pengisian infrastruktur.

Volvo akan memasukkan akun Plugsurfing ke setiap mobil listrik Volvo, yang memberikan akses pelanggan ke berbagai jaringan pengisian daya lokal di seluruh Eropa, memungkinkan mereka melakukan perjalanan tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Pelanggan akan dapat mengisi daya mobil mereka dengan pembayaran menggunakan kartu atau aplikasi telepon pintar di salah satu dari 200.000 titik pengisian daya yang didukung Plugsurfing di 38 negara Eropa. Semua catatan pengisian dan pembayaran diproses bulanan, sementara Plugsurfing tidak mengharuskan pemilik mobil berlangganan (member) untuk layanan ini.

"Layanan Plugsurfing Anda akan mencakup semua kebutuhan pengisian dan mengemudi Anda: perjalanan sehari-hari, pengisian di lokasi, dan perjalanan jarak jauh," kata Björn Annwall, kepala EMEA di Volvo Cars, dalam pernyataan resmi, dikutip Senin (29/6). "Kebebasan berpikir ini membuat mengendarai Volvo listrik menjadi lebih menyenangkan dan tidak merepotkan."

Melalui aplikasi Plugsurfing atau sistem hiburan berbasis Android, pelanggan listrik Volvo dapat memfilter titik pengisian berdasarkan lokasi, ketersediaan waktu nyata (real time) dan kecepatan pengisian. Aplikasi ini juga menunjukkan informasi harga untuk setiap titik pengisian, membuat prosesnya mudah dan transparan.

Seperti Volvo Cars, Plugsurfing memiliki fokus yang kuat pada keberlanjutan karena terus mengembangkan jaringan pemasoknya, dan perusahaan memprioritaskan pemasok yang beroperasi dengan sumber energi terbarukan.

"Bersama dengan Volvo Cars, Plugsurfing memiliki visi yang kuat untuk keberlanjutan dan memudahkan pengisian mobil," kata Anne Jalkala, CEO Plugsurfing.
 
Volvo Cars akan mulai meluncurkan layanan Plugsurfing dengan XC40 Recharge P8 yang sepenuhnya listrik saat pengiriman dimulai akhir tahun ini.

XC40 Recharge P8 adalah yang pertama dari keluarga Volvo listrik sepenuhnya dan mobil sepenuhnya bertenaga listrik pertama Volvo. Penggerak all-wheel XC40 Recharge P8 menawarkan jangkauan lebih dari 400 km (WLTP) dengan sekali pengisian daya dan output 408hp. Baterai mengisi hingga 80 persen dari kapasitasnya dalam 40 menit pada infrastruktur pengisian cepat DC.

Di tahun-tahun mendatang, Volvo Cars akan terus meluncurkan model listrik sepenuhnya tambahan. Pada 2025, Volvo bertujuan untuk mencapai volume penjualan globalnya terdiri dari 50 persen mobil listrik penuh, dengan sisanya hibrida.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2020

Komentar