Volvo desain ulang On Call, tersedia di 50 negara

Volvo desain ulang On Call, tersedia di 50 negara

Aplikasi Volvo On Call

Jakarta (Otolovers) - Volvo telah mendesain ulang aplikasi Volvo On Call, dari semula hanya untuk panggilan darurat bagi pemilik mobil Volvo yang butuh bantuan, menjadi platform luas mobil terhubung (connected car).

Digabungkan dengan antarmuka Sensus pada perangkat hiburan Volvo XC60 dan Seri 90 terbaru, Volvo On Call bakal tersedia di 50 negara pada akhir 2017, mewakili lebih dari 90 persen pasar Volvo global.
Volvo desain ulang On Call, tersedia di 50 negara

Antarmuka Sensus yang ada pada Volvo XC60 dan Seri 90 terbaru


Bukan saja bisa untuk mengirimkan navigasi berdasarkan kalender Anda ke mobil, Volvo On Call terbaru ini juga dilengakpi In-car Delivery service, layanan pesan antar langsung dari dalam mobil Volvo.

Dengan begitu, pengendara atau pemilik mobil Volvo mendatang bakal bisa mengendalikan mobil meskipun sedang tidak berada di dalamnya, atau bisa menikmati layanan luas meskipun sedang berkendara.
Volvo desain ulang On Call, tersedia di 50 negara

Volvo in-car delivery service


Volvo On Call juga memungkinkan pengendara menemukan lokasi stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) terdekat dengan mudah, bahkan menemukan mobil mereka di tempat parkir yang luas.

“Peran Volvo On Call telah berubah dari akses aplikasi mobil remote untuk platform yang berfungsi sebagai titik masuk utama bagi pelanggan Volvo Cars’ untuk pilihan semakin luas layanan terhubung. Kami berada di garis depan dari pergeseran dalam teknologi mobil dan penyediaan layanan,” kata Björn Annwall, wakil presiden senior pengalaman pelanggan global di Volvo Car Group.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2017

Komentar