Toyota keluarkan si mewah Century yang didesain ulang

Toyota keluarkan si mewah Century yang didesain ulang

Toyota City (Otolovers) - Toyota Motor Corporation pada Jumat (22/6) meluncurkan Century yang sepenuhnya sudah didesain ulang di Jepang dan langsung tersedia di semua dealer di negara ini.

Sedan Century memulai debutnya pada tahun 1967, dan dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-100 Sakichi Toyoda, pendiri Toyota Group. Selama lebih dari 50 tahun Century telah menjadi model pilihan dan favorit bagi para eksekutif dan dikendarai oleh para sopir mereka.

Century generasi ke-3 yang baru ini merupakan yang pertama yang sepenuhnya didesain ulang dalam 21 tahun terakhir ini. Tema pengembangan memadukan konsep warisan dan evolusi.

Ini membawa pada tradisi pengerjaan master berkualitas tinggi dan monozukuri (mencakup semua-manufaktur), sementara sistem hibrida menyadari permintaan tinggi kinerja, dan Toyota menyuntikkan desain interior dan eksterior pesona baru ke Century sejalan dengan warisan.

Century baru memiliki peralatan canggih dan fasilitas kenyamanan yang cocok untuk mobil mewah, dan banyak perbaikan telah dilakukan untuk mencapai ketenangan dan stabilitas jelajah.

Toyota keluarkan si mewah Century yang didesain ulang



Mobil ini didukung dengan mesin berkapasitas 5-liter sistem hibryd yang diklaim efisien.

Sebagai mobil yang diperuntukkan bagi kalangan atas atau eksekutif, Century mempunyai interior yang mewah, berteknologi tinggi, dan sangat mengutamakan kenyamanan sebagaimana dibutuhkan para konsumennya.

Toyota menargetakan penjualan model baru yang diproduksi di Pabrik Higashi-Fuji, Toyota Motor East Japan Inc, 50 unit per bulan.

Century dipasarkan dengan harga 19.600.000 yen (sekitar Rp2,5 miliar) di Jepang.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar