Toyota siap investasikan $170 juta untuk buat Corolla di AS

Toyota siap investasikan $170 juta untuk buat Corolla di AS

Fasilitas produksi Toyota Motor Mississippi.

Blue Spring, Mississippi (Otolovers) - Toyota siap menginvestasikan 170 juta dolar lagi di AS untuk memproduksi Corolla generasi 12 berbasiskan Toyota New Global Architecture (NTGA), sebuah arsitektur manufaktur standar global Toyota yang fleksibel untuk pengembangan kedepan.

Rencana investasi baru itu diumumkan oleh Presiden Toyota Mississippi Sean Suggs dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Pusat Pengunjung dan Pelatihan Toyota Mississippi, pada Kamis waktu setempat (26/4).

"Kami akan dapat merespon lebih cepat dan lebih fleksibel untuk memenuhi permintaan pasar," kata Sean Suggs. "Saya sangat bangga dengan anggota tim kami dan kemitraan yang kami kembangkan di seluruh negara bagian ini.”

Implementasi TNGA, bersama dengan peningkatan produksi secara keseluruhan, akan menciptakan 400 pekerjaan baru selama 12 bulan kedepan. Investasi ini secara langsung mendukung rencana Toyota untuk menginvestasikan 10 miliar dolar untuk fasilitas AS selama lima tahun kedepan.

Dengan investasi ini, berarti Toyota sudah mengucurkan total 4,27 miliar dolar investasi baru di AS sejak komitmen tersebut diumumkan pada 2017. Total investasi Toyota di AS selama 60 tahun terakhir berkisar 25 miliar dolar.

Investasi 170 juta dolar di pabrik perakitan Mississippi akan mencakup penggantian lengkap dari jalur produksi saat ini, memungkinkan fasilitas ini memproduksi kendaraan canggih lebih efisien dan lebih baik beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pasar.

TNGA adalah pendekatan baru terhadap cara desain, insinyur, dan produksi kendaraan Toyota. Sambil mempertahankan nilai-nilai tradisional Toyota, seperti kualitas dan keamanan yang luar biasa, TNGA meningkatkan kinerja semua model, termasuk memberikan penanganan yang lebih responsif dan merasa lebih nyaman dan menyenangkan saat dikendarai.

Ini juga memperpendek siklus pengembangan untuk perbaikan kendaraan dan kendaraan baru dengan menyediakan lingkungan produksi yang lebih fleksibel.

Pengumuman hari ini adalah kemenangan pertumbuhan ekonomi lain untuk negara bagian Mississippi. Ini membawa investasi Toyota dalam fasilitas ini menjadi lebih dari 1 miliar dolar sejak 2007.

"Selama lebih dari satu dekade, Toyota telah menjadi mitra perusahaan yang berharga bagi Blue Springs dan negara bagian Mississippi," kata Gubernur Mississippi, Phil Bryant.

Toyota akan bekerja dengan mitra rekanannya, ResourceMFG, untuk mempekerjakan 400 karyawan baru untuk memenuhi permintaan yang meningkat untuk kendaraan terlaris di dunia sepanjang masa, Toyota Corolla.

"ResourceMFG akan membantu merekrut sekitar 400 anggota tim baru selama 12 bulan kedepan," kata Suggs. "Pekerjaan ini akan mendukung produksi Corolla semua-baru, dan kami senang untuk memproduksi lebih banyak Corolla untuk pelanggan setia kami."

Menjadi kompetitif di pasar juga membutuhkan tenaga kerja yang kuat dan berbakat. Toyota akan terus mengembangkan karyawannya dengan memberikan pelatihan pengembangan tenaga kerja yang ditingkatkan di pusat pelatihan baru yang sedang dibangun ini.

"Hari ini sangat menarik karena kami mengungkap desain dan peletakan batu pertama di pusat pengunjung dan pelatihan masa depan kami," kata Suggs. "Toyota tahu bahwa Anda harus berusaha mendapatkan hasilnya, dan ini baru permulaan dari upaya itu."

Perusahaan arsitektur lokal JBHM mendesain fasilitas seluas 15.000 kaki persegi untuk mendukung kebutuhan pabrik untuk mengakomodasi pengunjung umum dan pelatihan tenaga kerja.

Dijadwalkan akan dibuka pada bulan November 2019, Pusat Pelatihan dan Pengunjung Toyota akan terbuka untuk umum lima hari per minggu mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.

COPYRIGHT © Otolovers.com 2018

Gallery Terkait

Komentar